Apakah Shiba Inu Bagus? Simak Beberapa Alasannya

by -0 Views
Apakah Shiba Inu Bagus, Apakah Koin Doge Bagus, Dogecoin market , Dogecoin Bersaing Ketat dengan Shiba Inu
Dogecoin Bersaing Ketat dengan Shiba Inu

MEDIAINVESTASI.CO.ID, – Apakah Shiba Inu Bagus? Simak Beberapa Alasannya. Menjelang penutupan tahun 2021, beberapa aset crypto mulai mengalami kenaikan. Apakah Shiba Inu bagus atau tidak, bisa Anda lihat pada harga dan likuiditasnya di bursa aset crypto. Anda bisa melihat ini sebagai peluang.

Apakah Shiba Inu Bagus

Untuk menilai apakah Shiba Inu bagus atau tidak, harus melihat beberapa faktor. Melihat harganya di pasar crypto tidaklah cukup. Melainkan ada faktor lain yang harus Anda perhatikan. Jika melihat sebuah aset crypto untuk investasi jangka pendek, Anda bisa melihat project yang berkelanjutan. Sebab cryptocurrency sangat fluktuatif yang perubahannya sangat cepat. 

Namun, dengan melihat beberapa project dari Shiba Inu sendiri, barulah Anda bisa memastikan. Berikut beberapa project dari koin ini, untuk dijadikan bahan pertimbangan sebagai investasi jangka pendek.

Mewujudkan Non Fungible Token
NFT merupakan aset digital yang menyajikan objek asli berupa karya seni, baik musik maupun yang ada di dalam video. Seringkali menjadi pilihan dari seniman ketika ingin menjual hasil karya dalam bentuk digital.

Hasil karya melalui NFT bisa dipastikan keasliannya. Sehingga hasil penjualan akan tetap masuk ke kantong penciptanya. Bisa dikatakan masih banyak orang yang memilih koin Shiba Inu ini.

Token berlogo anjing ini telah meluncurkan game unik berbasis NFT. Program pengembangan game yang berbasis NFT Shiboshi ini menggandeng William David Volk sebab sepak terjangnya dari perusahaan game ternama. 

Menjadi program yang strategis, sebab panggung NFT tidak semata-mata masuk ke digital art. Melainkan game interaktif yang akan memberikan manfaat crypto bagi penggunanya. Unsur game yang ada didalamnya merupakan salah satu syarat proyek crypto bisa masuk ke dalam tema metaverse.

Memiliki Arus yang Ramai
Alasan kedua kenapa banyak orang memilih token berlogo anjing ini adalah arus yang masih ramai. Koin crypto ini memiliki rekomendasi untuk riding wave. Anda bebas ingin trading maupun ride the wave. 

Banyak cara untuk memperoleh keuntungan dari aset crypto yang bisa Anda jalankan. Alasan-alasan yang menunjang apakah Shiba Inu bagus tersebut bisa Anda jadikan bahan pertimbangan untuk melakukan investasi jangka pendek.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author