Baby Bali Menggalang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

by -0 Views
Korban Erupsi Gunung Semeru, Project Baby Bali
Project Baby Bali

MEDIAINVESTASI.CO.ID, – Baby Bali Menggalang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru. Tim gabungan masih terus melakukan pencarian juga pertolongan lanjutan di lokasi yang terdampak erupsi. Sebagai dukungan, Baby Bali menggalang dana kepada korban erupsi Gunung Semeru. Setelah dana terkumpul, untuk penyalurannya melalui lembaga kitabisa.com.

Korban Erupsi Gunung Semeru

Erupsi Gunung Semeru
Badan Penanggulangan Bencana Daerah melaporkan korban meninggal hingga tanggal 9 Desember 2021 sebanyak 43 orang. Akibat erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada 4 Desember lalu menyebabkan warga luka-luka sebanyak 104 orang. 

Hingga saat ini, sebanyak 32 mengalami luka berat, sedangkan untuk luka sedang ada 82 orang.

Untuk saat ini, tim gabungan sedang melakukan upaya pencarian di beberapa lokasi seperti daerah Kajar Kuning, Kampung Renteng dan Kebondeli Selatan. Selain itu, langkah selanjutnya adalah melakukan pembersihan dan asesmen di daerah Kamar Kajang.

Duka mendalam untuk para korban bencana yang telah kehilangan sanak saudara dan juga harta bendanya terus berdatangan. Baby Bali menggalang dana sebagai salah satu aset crypto asli Indonesia juga merasakan duka dari para korban. 

Wallet Charity Baby Bali Menggalang Dana
Komunitas Baby Bali dan developer mengadakan acara donasi untuk menggalang dana. Sejauh ini sudah terkumpul pada Binance sebanyak Rp376.019.080,54. Saat ini, tim masih melakukan koordinasi dan komunikasi dengan tim kitabisa.com untuk Baby Bali charity ini.

Sebab, nantinya setelah semua dana akan terkumpul, untuk penyaluran akan bekerjasama dengan lembaga kitabisa.com. Dana yang sudah terkumpul dari acara wallet charity Baby Bali, tim akan mentransfer dana tersebut ke pihak penyaluran dana. 

Dana akan masuk ke pihak kitabisa.com pada hari senin saat bank sudah beroperasi kembali. Sebagai bentuk transparansi, seluruh dokumentasi, bukti transfer dan segala macam kwitansi akan diumumkan secepatnya. Memilih lembaga yang kredibel bertujuan untuk transparansi 100 persen. 

Baby Bali menggalang dana untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Pihak Baby Bali dan komunitas berharap dengan bantuan ini bisa membantu seluruh keluarga yang terdampak bencana. Semoga proses evakuasi para korban serta pemulihan secara psikologis bisa berjalan dengan lancar. 

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author