Berita Shiba Inu Hari ini, Antara Pondasi dan Publikasi

by -1 Views
Berita Shiba Inu Hari ini
Berita Shiba Inu Hari ini

MEDIAINVESTASI.CO.ID, – Berita Shiba Inu Hari ini, Antara Pondasi dan Publikasi. Coin crypto yang melonjak karena tweet Elon Musk ini memang masih bernilai kecil. Tetapi, jika didasarkan pada berita Shiba Inu hari ini, menandakan bahwa keberadaannya di sepuluh besar patut diperhitungkan. Lalu bagaimana prospek Shiba Inu selanjutnya?

Berita Shiba Inu Hari ini

Apa saja publikasi yang selama ini mengangkat Shiba Inu? Berikut ulasannya.
Berita Shiba Inu Hari Ini, Antara Pondasi dan Publikasi

Berita Shiba Inu hari ini selalu menjadi trending tahun 2021 ini. Merujuk pondasi kenaikan Shiba Inu yang lebih banyak ditopang publikasi, membuat coin ini termasuk rentan. Publikasi apa sajakah yang menaikkan pamor Shiba Ini hingga melewati Dogecoin? Berikut sejarah Shiba Inu, publikasi dan prospeknya.

Sejarah dan publikasi Shiba Inu
Didirikan oleh seorang misterius bernama Ryoshi, menggunakan koin ERC_20. Berjalan di atasan Blockchain Ethereum yang menurutnya aman. Berbeda dengan BTC yang hanya memiliki 21 juta koin, Shiba Inu memiliki 1.000 juta coin. Lima puluh persen di antaranya dikunci di Uniswap, sementara sisanya dikirimkan kepada pemilik Ethereum.

Beberapa publikasi mendongkrak Shiba Inu yang mulanya hanyalah coin tak berharga. Terlebih Dogecoin, juga memiliki meme yang sama dengan Shiba Inu, yaitu anjing Shiba Inu. Namun rupanya, kesamaan meme dan kehadirannya yang belakangan justru menciptakan penggemar khusus Shiba Inu yang bernama SHIBarmy. Shiba Inu bahkan digadang-gadang sebagai pembunuh Dogecoin.

Kemudian satu peristiwa besar membuat Shiba Inu makin meroket, yaitu tweet Elon Musk yang berisi foto anjing peliharaannya yang merupakan ras keturunan anjing Jepang. Padahal Elon Musik pernah menyatakan dukungannya pada Dogecoin secara terbuka. Tetapi, tweetnya tersebut justru memicu pergerakan pembelian Shiba Inu oleh para spekulan secara besar-besaran.

Pondasi dan Whale
Kemunculan coin Shiba Inu yang misterius sempat terabaikan. Tetapi setelah tweet Elon Musik yang kontroversi, Shiba Inu mendadak menjadi coin yang diperhitungkan karena memiliki penggemar yang mengidolakan coin ini.

Namun, ambruknya Coin Shiba Inu di awal November 2021 membuka fakta baru. Yaitu pemilik mayoritas coin ini ternyata ada pada Whale Coin bermeme anjing ini yang membuat pergerakan mengejutkan.

Para Whale Shiba Inu memindahkan aset Shiba Inu ke centralized market yang biasanya bertujuan menjual secara besar-besaran. Hal tersebut kemudian memicu gelombang keprihatinan dari para pengamat.

Posisi Shiba Inu yang merupakan 9 besar mata uang digital saat ini dinilai rentan karena muncul dengan tidak ditopang oleh ekonomi yang kuat. Coin-coin yang asetnya terkonsentrasi pada Whale ini mengundang kecurigaan akan terjadinya kecurangan yang akan digunakan mempengaruhi pasar crypto. Para newbie yang terpengaruh daya tarik coin ini perlu memperhatikan berita

Shiba Inu hari ini. Pondasi adalah hal yang penting dalam jual beli aset apa pun.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author