Gadis Cuan Token Digital, Memperoleh Untung 4,3 M dalam 10 bulan

by -0 Views
Gadis Cuan Token Digital
Gadis Cuan Token Digital

MEDIAINVESTASI.CO.ID, – Gadis Cuan Token Digital, Memperoleh Untung 4,3 M dalam 10 bulan Cerita seputar cryptocurrency memang tidak pernah habis. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kisah seorang gadis cuan token digital bernama Lana Denina. Berita ini sekaligus menjadi kabar menggembirakan dari para investor crypto setelah mengalami candle red beberapa pekan lalu.

Gadis Cuan Token Digital

Mengenal Gadis Cuan Dari Token Digital
Lana Denina, gadis berusia 24 tahun tertarik dengan non fungible token setelah berhasil menjual karya seninya. Terjual dengan nilai US$300 ribu atau setara dengan Rp4,3 miliar. Hanya dalam 10 bulan saja, gadis ini bisa memperoleh keuntungan yang besar.

Padahal, sebelumnya Lana tidak pernah menaruh ketertarikan terhadap blockchain. Justru ketertarikan ini muncul setelah satu bulan menjual lukisan tersebut. 

Lana mulai mempelajari dunia cryptocurrency yang dianggapnya revolusioner. Ketertarikannya itu mulai membuahkan hasil, Lana kemudian menjual lukisannya satu persatu lewat NFT dan mulai mendaftar untuk keseluruhan koleksinya. 

Karya Lana Denina
Untuk karya gadis cuan token digital ini yang paling baru bernama Mona Lana telah dicetak pada November lalu. Dalam beberapa minggu selanjutnya, telah ada koleksinya yang mencakup 500 potret unik wanita. Hanya dalam waktu beberapa minggu saja sudah berhasil terjual habis.

Setiap karyanya berasal dari kode 112 sifat yang memiliki perbedaan. Lana terkejut dengan hasil penjualan tersebut dan menyebutnya sebagai kesuksesan besar. Sebagai seorang pelukis, Lana telah terkesan dengan teknologi non fungible token. 

Lana juga kagum atas kemampuan yang dimilikinya sebagai alat bukti kepemilikan bagi para seniman. Teknologi ini, baginya seperti galeri tradisional, namun menggunakan dunia laman. Sebenarnya tidak ada yang berbeda secara prinsip. 

Adanya NFT, menurutnya bisa memberikan kesempatan bagi para seniman untuk memiliki galeri sendiri. Selain itu, seniman juga bisa menetapkan harga dari karyanya secara online. 

Hal yang paling menakjubkan adalah pemberian royalti dari penjualan sekunder. Lana mendapatkan royalti sebesar 10 persen. Dirinya berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk melangkah ke teknologi.

Dari kisah gadis cuan token digital ini telah membuktikan bahwa dunia cryptocurrency memberikan banyak manfaat. Sehingga tidak melulu berita untung dan rugi yang mendominasi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author