Kenaikan Crypto 2022, Bitcoin Selalu jadi Paling Populer

by -0 Views
Bitcoin Selalu jadi Paling Populer
Bitcoin Selalu jadi Paling Populer

MEDIAINVESTASI.ID, – Kenaikan Crypto 2022, Bitcoin Selalu jadi Paling Populer. Hanya kurang dari sebulan, sudah menyongsong pergantian tahun. Pelaku cryptocurrency pasti sudah tidak sabar akan kenaikan crypto 2022. Tahun tersebut merupakan tahun blockbuster bagu dunia mata uang crypto.

Hampir seluruh perusahaan di dunia menerima mata uang crypto sebagai transaksi pembayaran dan investasi. Oleh karena itu, permintaan adanya uang crypto semakin banyak sehingga jumlahnya juga semakin besar. Ada banyak jenis uang crypto, tapi berikut ini hanya akan dijelaskan beberapa saja yang memiliki potensi tinggi untuk kenaikan crypto 2022.

Bitcoin Selalu jadi Paling Populer

Cryptocurrency yang Mengalami Kenaikan Crypto 2022
Menurut beberapa data dari coin market cap, ada beberapa uang crypto yang mengalami kenaikan. Misalnya saja Bitcoin, Dogecoin, Shiba Inu, Solana, dan lain sebagainya. hampir semua mata uang crypto akan mengalami kenaikan yang signifikan. Lalu apa saja mata uang crypto yang akan mengalami lonjakan nilai, berikut ulasannya.

Bitcoin
Sejak awal keluar sampai sekarang, mata uang Bitcoin sudah menjadi uang crypto paling populer. Mata uang tersebut sudah diterima oleh sebagian besar platform. Sejak awal keluar, Bitcoin sudah mendominasi pasar. Tak heran kalau Bitcoin akan menjadi tren masa depan.

Ethereum
Mata uang crypto selanjutnya yang memiliki potensi tinggi yaitu Ethereum. Kemungkinan banyak yang tidak percaya kalau mata uang tersebut akan memiliki potensi yang tinggi. Apalagi sejak setahun terakhir, mata uang crypto tersebut selalu mengalami peningkatan sampai 800 persen.

Ethereum sudah menjadi perhatian sebagian besar pelaku crypto. Apalagi crypto tersebut mempunyai peran penting untuk memperluas desentralisasi keuangan. Jadi, bukan tidak mungkin, mata uang crypto tersebut juga akan menjadi lebih populer tahun depan.

Tether
Merupakan salah satu mata uang crypto yang sudah menarik perhatian dunia. Mata uang crypto tersebut paling berharga ketiga di dunia. alasannya adalah crypto tersebut berbeda dengan yang lainnya.

Apa yang membuat mata uang Tether berbeda? Karena ia mempunyai fungsi sebagai investasi yang paling ideal. Terutama mereka yang ingin menghindari volatilitas yang akan dipakai investasi berupa mata uang crypto.

Itulah 3 contoh cryptocurrency yang akan mengalami kenaikan crypto 2022. Namun, bukan tidak mungkin juga ada mata uang crypto lainnya yang mengalami kenaikan signifikan. Hanya perlu diingat, kalau investasi berupa uang crypto mempunyai resiko tinggi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author