3 Crypto Mata Uang Digital Bagus untuk Investasi

by -2 Views
Crypto mata uang digital bagus, Mempertahankan Harga Token
Mempertahankan Harga Token

MEDIAINVESTASI.ID, – Crypto mata uang digital bagus yang selalu diburu oleh para investor dan trader. Kenaikan harga yang signifikan menjadi alasan utamanya. Banyak sekali jenis dari koin Crypto yang tersebar luas di masyarakat. Dari sekian banyak koin yang tersebar, 3 rekomendasi ini bisa menjadi aset yang bagus untuk Anda. Baik untuk masa depan maupun masa sekarang. Simak jenisnya berikut ini.

Crypto mata uang digital bagus

Memiliki aset berarti memiliki harta yang bisa berguna untuk masa depan. Anda yang tertarik dengan Crypto mata uang digital bagus bisa mengoleksi 3 aset rekomendasi berikut.

Solana
Salah satu keunggulan Solana dari koin lain adalah biaya transaksi yang diberikan cenderung lebih rendah. Harga yang rendah ini menawarkan kecepatan dari transaksi yang dilakukan. Koin lainnya dalam hal ini masih terkalahkan oleh Solana. Keunggulan itu kemudian membawa Solana menjadi bagian dari 10 aset Crypto teratas pada tahun 2021. Kenaikan harga yang signifikan pun dirasakan oleh koin ini.

Bitcoin
Di dunia Cryptocurrency, pesona Bitcoin sudah tidak diragukan lagi. Tingginya antusiasme masyarakat terhadap koin ini seiring dengan peningkatannya yang signifikan dan terarah. Yang membuatnya semakin diburu adalah batasan dari jumlah koin ini.

Pertama kali diluncurkan pada 2012, kini Bitcoin semakin eksis di kalangan investor dan trader Crypto. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena perusahaan teknologi Tesla Inc. Yang berhasil melakukan pembelian Bitcoin dalam jumlah besar.

Ethereum
Hampir sejajar dengan Bitcoin, Ethereum disebut-sebut sebagai saingan kuat dari Bitcoin. Pertumbuhan yang cepat dengan mudah bisa merebut pasar Bitcoin di masyarakat. Hingga saat ini, Ethereum telah menyumbang sebesar 18 persen di pasar Crypto.

Ethereum ini adalah Cryptocurrency dengan jaringan peer-to-peer yang mata uang digitalnya disebut sebagai Ether. Kemudian, Ethereum ini menjadi platform yang terdesentralisasi.

Masih banyak jenis Cryptocurrency. Tiga rekomendasi tadi semoga bisa memberi gambaran tentang Crypto mata uang digital bagus untuk Anda koleksi. Keputusan dan segala resikonya tetap menjadi tanggung jawab dari pelaku investasi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author