Jual atau beli Shiba Inu 2022? Tahun Depan Semakin Populer

by -1 Views
Jual atau Beli Shiba Inu
Jual atau Beli Shiba Inu

MEDIAINVESTASI.ID, – Jual atau Beli Shiba Inu. Cara transaksi jual atau beli Shiba Inu 2022 sangat penting untuk diketahui. Pasalnya nilai harga koin crypto tersebut semakin melonjak sampai menduduki peringkat 15 besar. Koin dengan logo anjing Doge tersebut sudah berhasil menjadi populer sejak debut awalnya.

Jual atau Beli Shiba Inu: Cara mendapatkan Koinnya

Shiba inu merupakan salah satu aset crypto yang kini menjadi populer. Terutama bagi kalangan investor dan trader. Bahkan koin tersebut lebih populer dibandingkan dengan crypto Dogecoin. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk jual atau beli Shiba Inu 2022, wajib untuk mengetahui cara memainkan koin tersebut mulai sekarang.

Ada yang mengatakan kalau Shiba Inu adalah pembunuh Dogecoin. Bukan tanpa alasan, karena sejak kemunculannya selalu membayangi setiap langkah dari Dogecoin bahkan sekarang dianggap sejajar. Bahkan kinerjanya sangat cemerlang sampai mampu mengalahkan Dogecoin. Lalu bagaimana cara mendapatkan koin tersebut? Simak semuanya di bawah ini.

Cara membeli koin Shiba Inu sebenarnya cukup mudah, yang terpenting pelakunya sudah terbiasa dengan dunia investasi.

Meskipun begitu, masih banyak yang belum mengetahui cara memakainya. Perlu diingat, ketika memulai untuk membeli Shiba Inu, pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil.

Salah satu cara untuk membeli Shiba Inu adalah melalui aplikasi. Ada berbagai macam aplikasi yang bisa dipakai dan menyediakan koin tersebut. setiap pembelian koin Shiba Inu cukup dengan transfer yang cukup terjangkau. Pilih aplikasi yang dapat dipercaya .

Sebagai contoh aplikasi yang menyediakan koin shiba Inu adalah TokoCrypto dan Indodax. Cara pembelian crypto di aplikasi TokoCrypto hampir sama dengan aplikasi lainnya. Langkah awalnya adalah membuka aplikasi tersebut, lalu klik bagian menu fund yang letaknya pojok kanan bawah.

Lanjutkan klik Deposit, pilih opsi USDT, kemudian pada bagian Chain name pilih BEP 20. Klik Copy Address. Masuk aplikasi TokoCrypto, masuk pada bagian menu Dompet dan klik USDT. Klik menu Penarikan dan pilih jaringan.

Selanjutnya adalah tinggal paste alamat yang tadi sudah di copy. Tinggal menentukan jumlah USDT agar bisa melakukan verifikasi agar transaksinya bisa berhasil. Jika sudah masuk, selanjutnya tinggal membeli koin Shiba Inu.

Langkah di atas hanya untuk aktivitas jual atau beli Shiba Inu 2022. Masih ada aplikasi lainnya yang di dalamnya terdapat transaksi jual dan beli koin Shiba Inu. Namun, jangan sampai salah memilih aplikasi yang Anda tidak mengetahui cara kerjanya. Selamat mencoba.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author