Meme Koin Mata Uang Digital Crypto, Apa Saja Itu?

by -0 Views
Meme Koin Mata Uang Digital Crypto, Rekomendasi Crypto Jangka Panjang, Crypto Coin Baru, Cara Dapat Untung Dari Crypto, Mata Uang Crypto, Tether Coin Harga, Cryptocurrency yang akan Booming 2022
Cryptocurrency yang akan Booming 2022

MEDIAINVESTASI.ID, – Meme Koin Mata Uang Digital Crypto, Apa Saja Itu?. Setelah kemunculan Dogecoin yang harganya meroket di awal tahun ini, banyak meme koin mata uang digital crypto yang bermunculan. Mengamati CoinMarketCap, ada 3 aset meme yang memiliki kapitalisasi pasar yang besar. 

Meme Koin Mata Uang Digital Crypto

3 Meme Koin Mata Uang Digital Crypto
Simak rekomendasi 3 meme koin mata uang digital cryoto yang memiliki kapitalisasi besar dan harganya tetap melonjak berikut ini:

Dogecoin
Kapitalisasi pasar dari Dogecoin sebanyak US$31 miliar. Bahkan Dogecoin menempati posisi 10 dengan market terbesar.  

Shiba Inu
Sedangkan kapitalisasi pasar Shiba Inu telah mencapai US$11 miliar. Shiba Inu berada di posisi 18. Koin ini memang biasa saja, tapi faktanya memang sedang ramai di pasar. Koin Shiba memiliki kenaikan paling besar.

Dogelon Mars
Ikut meramaikan token meme, Dogelon Mars hadir. Saat ini kapitalisasi pasar mencapai US$142 juta.

Meme Koin Mata Uang Digital Crypto Dari Segi Teknologi
Kondisi teknologi memang sedang banyak berkembang yang memiliki kemiripan dengan koin-koin tersebut. Ditambah dengan kondisi pasar saat ini, sebaiknya mengikuti ke mana ombak akan berlabuh.

Jika ritel sudah banyak yang mengikuti meme koin mata uang digital crypto bisa saja melakukan scalping. Anda bisa membelinya sebentar lalu untuk dijual lagi. Tidak harus menaruh kebencian terhadap koin, melainkan mengikuti arus untuk mendapatkan keuntungan.

Shiba Inu sendiri telah memiliki fungsi sebagai koin komunitas. Koin yang berbasis komunitas tidak akan mengeluarkan budget untuk membayar apapun dan ini murni dari komunitas. Namun, Shiba Inu masih memiliki kegunaan lain sebagai aset crypto yang memiliki marketplace NFT, serta DeFi yang memiliki nama ShibaSwap.

Hal ini akan menjadi pendorong masif untuk harga koin itu sendiri. Misalnya saja mengambil contoh Shiba Inu pada ranah Dex. ShibaSwap berfungsi sebagai penopang karena pemegang besar bisa mendapatkan token reward lainnya. Secara keseluruhan, koin meme masih belum memiliki kegunaan secara pasti. Meme koin mata uang digital crypto akan seperti saham. Sehingga ketika nantinya ritel tidak lagi ada, nilainya akan turun secara signifikan. Namun, tidak ada yang tahu pasti dalam cryptocurrency.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author