6 Prediksi Trading 2022 dari Pengamat Cryptocurrency, Pengamat Prediksi Trading

by -2 Views
Pengamat Prediksi Trading, Prediksi Dogecoin awal tahun, Rincian biaya jual beli saham
Prediksi Dogecoin awal tahun

MEDIAINVESTASI.ID, – Prediksi trading 2022 terhadap aset digital cryptocurrency akan semakin menaik. Hal ini dilihat dari kenaikan harga Bitcoin yang mencapai USD 50.700. Dengan trend ini, maka para pengamat serta investor crypto mulai dapat memprediksikan bagaimana trend trading aset digital ini pada tahun 2022.

Pengamat Prediksi Trading

Pengamat Prediksi Trading 2022
Aset digital yang satu ini memang luar biasa. Bitcoin telah mencetak rekor yang menakjubkan pada tahun 2021 ini. Kenaikannya yang lebih 100 persen dari tahun lalu, membuat banyak ahli membuat prediksi trading 2022 hal menarik tentang masa depan investasi pada Bitcoin. Berikut beberapa pengamat trading beserta prediksinya.

Anthony Pompliano
Anthony Pompliano, menyatakan bahwa harga Bitcoin pada tahun  2022 berpotensi mencapai nilai USD 250.000. Ia adalah seorang pendiri dan mitra pada Morgan Creek Digital yang mengamati pergerakan trading pada cryptocurrency ini.

Standard Chartered Bank
Sementara, analysis Standard Chartered Bank, berharap bahwa harga Bitcoin pada tahun 2022 dapat mencapai USD 100.000 USD. Mereka memperkirakan nilai fantastis itu dapat tercapai pada awal tahun depan.

Nick Spanos
Begitupun dg Nick Spanos yang  merupakan pendiri jaringan Zap.org, pada blockchain terdesentralisasi. Ia juga memperkirakan bahwa dengan trend Bitcoin yang terus naik, maka tidak akan dipungkiri pada tahun 2022, harga Bitcoin pun akan mengalami trend yang sama.

Bill Noble
Bill Noble dari Token Matrik memperkirakan harga Bitcoin pada akhir tahun dapat mencapai USD 75.000, Namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan terjadi penurunan nilai bitcoin sampai level USD25.000.

Tim Draper
Sementara kapitalis dari Tim Draper yang juga telah memberikan prediksinya tentang harga Bitcoin pada tahun 2021 dengan tepat. Ia  kembali pada prediksi keyakinannya. Dengan yakin  memprediksikan  bahwa harga Bitcoin pada akhir tahun 2022 akan mencapai USD 250.000

Long Forecast
Long Forecast memperkirakan bahwa nilai Bitcoin akan naik sampai kisaran $66.332-$72.186. Untuk tahun 2022 ia  menguraikan bahwa akan ada kenaikan stabil sepanjang tahun.

Dengan banyaknya para ahli melakukan prediksi trading 2022 untuk cryptocurrency, maka investor dapat melakukan langkah-langkah terbaiknya. Hal ini sangat penting untuk menentukan tujuan investasi akhir.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author