Memilih Token Garuda Protokol, Apa Saja Keuntungannya?

by -10 Views
Token Garuda Protokol, Tokenomic Garuda Protokol
Take Profit Garuda Protokol, Bagaimana Caranya?

MEDIAINVESTASI.ID, – Memilih Token Garuda Protokol, Apa Saja Keuntungannya?. Menghadapi market cryptocurrency yang tinggi volatilitasnya memang harus cermat. Memilih token Garuda Protokol sebagai aset crypto memiliki banyak keuntungan. Oleh karena itu, semakin banyak investor yang memilihnya untuk investasi.

Token Garuda Protokol

Keuntungan Memilih Token Garuda Protokol
GPro berada pada posisi harga $0,00000153848 dengan market cap sebesar $143,074. Ada beberapa keuntungan jika memilih token ini untuk investasi, antara lain:

Reward 9 Persen Cardano
Keuntungan awal yang bisa Anda dapatkan yaitu mendapatkan reward 9 persen. Cardano merupakan aset crypto generasi ketiga menggunakan teknologi PoS. 

GPro memilih Cardano sebagai reward bukan tanpa alasan. Menjadi cryptocurrency generasi ketiga karena keramahan terhadap lingkungan. Selain itu, Cardano juga memiliki kapitalisasi pasar yang besar.

Berada di posisi ke-4 pada aset crypto teratas, dengan kapitalisasi pasar sebesar $71 miliar dollar. Memiliki persediaan 45 miliar token dan sudah terdistribusi sebanyak 33 miliar.

Menjadi daya tarik sendiri dengan reward ini karena Anda akan mendapatkan double cuan. Sehingga akan menarik minat para trader lainnya untuk hold token GPro.

Burn Tiap Minggu
Setiap minggunya, tim developer akan melakukan burn token. Ini menjadi keuntungan memilih token Garuda Protokol selanjutnya. Pembakaran token ini bertujuan untuk menjaga nilai token agar tetap stabil. 

Melakukan pembakaran ini akan membuat token terdistribusi. Mekanisme dari pembakaran ini adalah dengan menghilangkan token dari peredaran sehingga tidak bisa digunakan lagi. 

Sehingga akan meningkatkan nilai token yang tersisa. Oleh karena itu, jumlah token yang beredar semakin sedikit. Sedangkan kebutuhan semakin meningkat sehingga nilainya akan naik. 

LP Locked
Mengunci likuiditas akan digunakan untuk memfasilitasi pinjaman dan nilai tukar. Dikenal juga dengan yield farming, aktivitas mengunci token ini untuk jangka waktu tertentu. 

Layaknya sebuah aset perbankan, LP Locked ini akan memberikan keuntungan. Sekaligus menjadi strategi yang sekarang menjadi pilihan lain bagi investor. Sehingga untuk mendapatkan cuan pada aset crypto tidak hanya dengan mekanisme Hold. 

Keuntungan yang akan Anda dapatkan memilih token Garuda Protokol tentunya akan menjadi pilihan yang tepat. Sebab untuk sebuah investasi jangka panjang, Anda harus benar-benar memahami token tersebut.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author