Solana Chart, Simak Analisisnya dalam Setahun

by -0 Views
Solana Harga Hari Ini
Solana Harga Hari Ini

MEDIAINVESTASI.ID, – Solana chart menjadi media yang bagus untuk bisa melihat progres dari pergerakan harga koin ini. Statistiknya bisa diketahui mulai dari 24 jam, seminggu ke depan, sebulan, bahkan setahun. Inilah analisis dari pergerakan harga Solana melalui grafiknya.

Solana Chart, Inilah Analisis Setahun Ke belakang

Pergerakan harga Solana bisa dilihat berdasarkan grafik nilainya. Solana chart secara langsung merepresentasikan nilai dari harganya. Inilah analisis berdasarkan grafik Solana dalam hari, minggu, bulan, dan tahun.

Harga Tertinggi dalam 24 Jam

Per Tanggal 7 Desember 2021, Harga tertinggi Solana sampai di sore hari berada di angka $204.04 pada jam 3:43 PM. Grafiknya cenderung menaik lalu kemudian turun secara stabil. Pada awal di jam 2:51 PM harganya hanya berkisar $199.38. Diketahui juga harga awal itu menjadi harga terendahnya sampai sore hari ini. Prediksi tentang naik atau turunnya belum bisa dipastikan.

Terendah pada Seminggu Ke belakang

Harga terendah Solana pada seminggu ini jatuh pada hari Senin, 6 Desember 2021. Angka terendah menunjukkan $179.00 sebagai harganya. Sedangkan harga tertinggi sekitar $242.01 di tanggal 3 Desember 2021. Harga ini masih ada kemungkinan untuk naik dan turun. Dari statistik bisa terlihat grafiknya mulai menanjak naik.

Progres Selama Satu Bulan

Satu bulan ini, grafik harga Solana sangat fluktuatif. Penurunan dan penaikannya cenderung drastis dan tidak stabil. Harga tertinggi ada pada tanggal 7 November 2021 sebesar $249.76. Sedangkan harga terendah ada di posisi $192.24 di tanggal 26 November 2021.

Pergerakan yang fluktuatif ini sulit ditebak hasil akhirnya. Kemungkinan menaik bisa terjadi, tapi bukan tidak mungkin juga harganya bisa turun.

Statistik Selama Satu Tahun

Setahun terakhir ini sepertinya memasuki momen harga Solana yang baik. Pasalnya, pergerakan di bulan-bulan Oktober sampai November menjadi puncak grafik harganya. Tapi tentu, lagi-lagi tidak bisa memprediksi secara pasti performa di bulan berikutnya.

Pada dasarnya, grafik ini memberi gambaran umum mengenai harga dari Solana. Tapi bukan menjadi patokan baku untuk mengambil keputusan dalam berinvestasi. Solana chartperlu dibaca dan dianalisis pergerakanannya untuk mengetahui performanya.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author