Bali Token Adalah Aset Crypto Lokal

by -8 Views
Bali Token Adalah Aset Crypto Lokal
Bali Token Adalah Aset Crypto Lokal

MEDIAINVESTASI.ID, – Bali Token Adalah Aset Crypto Lokal. Setelah adanya wabah Covid-19, sektor pariwisata di Bali juga terdampak. Bali Token adalah aset crypto lokal yang akan membawa kejaan pariwisata kembali ke tanah Bali. Menghidupkan kembali perekonomian menjadi fokus utama. 

Bali Token Adalah Aset Harapan Bali dan Indonesia

Project awal yang diusung token buatan anak negeri ini adalah Bali World Crypto Center. Hal yang melatarbelakangi hadirnya project ini adalah mayoritas pengunjung ke Bali merupakan crypto trader profesional. 

Salah satu dampak yang bisa dirasakan adalah meningkatnya pengembangan teknologi blockchain untuk aset digital. Token ini memiliki utility yang dapat membantu pengusaha pariwisata di Bali. Misalnya saja pemilik hotel, restoran, serta transportasi. 

Ekosistem Bali Token
Adapun token ini memiliki ekosistem untuk mendukung keberadaannya di tengah persaingan aset crypto, antara lain:

BWBC
Banyak crypto trader kelas dunia yang datang ke Bali menjadikan dasar dari adanya project pertama ini. Memanfaatkan hal tersebut, Bali World Blockchain Center menjadi jawaban bagi tamu yang datang ke Bali. 

Bali Blockchain
Mengenal Bali Token adalah aset crypto yang akan mengembangkan blockchain sendiri sebagai jembatan untuk semua platform. Sehingga tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dengan pengembang blockchain di seluruh dunia. 

Oleh karena itu diperlukan interaksi antara satu dengan yang lain menggunakan Platform yang terdesentralisasi. 

E-niaga Token Bali
Bali token akan mengembangkan e-commerce sendiri memanfaatkan destinasi wisata pertama di dunia. Semua produk yang ada di website berasal dari Bali yang akan membangkitkan UMKM. 

Sehingga pengusaha kecil dan menengah bisa mendapatkan pembeli yang lebih banyak. Serta berkesempatan produknya dikenal hingga mancanegara. 

Menaikkan Pajak Pemerintah
Pada dasarnya, semua transaksi yang ada di ekosistem token ini akan tercatat dalam blockchain. Oleh karena itu, pemerintah akan terbantu dengan mendapatkan lebih banyak pajak. Sehingga sangat baik untuk kebijakan jangka panjang dalam industri blockchain di Bali. 

Menggunakan Bali Token adalah hal yang tepat untuk menjangkau setiap kebutuhan yang ada di Bali. Anda bisa mendapatkan diskon dari makanan, hotel, taksi, properti dan lainnya. (Lyala Iswara)

Author