Project Baby Bali, Memilih Buy More atau Cara yang Organik?

by -0 Views
Korban Erupsi Gunung Semeru, Project Baby Bali
Project Baby Bali

MEDIAINVESTASI.ID, – Market dengan candle merah banyak membuat para holder kelimpungan. Tim developer akan memilih project Baby Bali untuk peningkatan nilai token. Hal ini akan menjadi jurus ampuh untuk merebut kembali para holder dan kenaikan nilai token secara signifikan.

Project Baby Bali

Melihat dari roadmap yang dimiliki Baby Bali, banyak project-project bagus untuk menunjang ekosistem token. Beberapa cara telah dilakukan token ini untuk bangkit menghadapi candle merah.

Terlebih saat pemegang peringkat utama pada aset crypto juga tidak luput dari penurunan drastis. Melihat kembali kepada volatilitas yang ada pada aset crypto, token maupun koin yang memiliki utilitas akan bertahan.

Walaupun memang banyak koin micin yang memiliki harga yang bagus, namun tidak boleh melupakan pasar crypto yang fluktuatif. Baby Bali mengandalkan project di bidang pariwisata yang memanfaatkan teknologi blockchain. 

Beberapa merchant yang sudah memiliki nama telah bekerja sama dengan Baby Bali. Saling menguntungkan sekaligus membangkitkan kembali pariwisata yang sempat porak poranda oleh pandemi covid-19. 

Project Baby Bali akan menguntungkan Anda maupun pemilik merchant. Anda yang menggunakan kartu keanggotaan bisa mendapatkan potongan harga. Berjalannya project ini nantinya juga akan menaikkan nilai token. 

Terlebih perputaran token juga akan mempengaruhi peringkat di beberapa platform exchange. Selain itu, ekosistem dan komunitas yang kompak akan mengawal kenaikan harga secara signifikan.

Solusi Untuk Menaikkan Harga Baby Bali

Head of Tourism telah mengurus kerjasama dengan pihak ITDC. PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC merupakan pemilik dari Sirkuit Mandalika. Tim developer menggenjot project potensial seperti ini. 

Program untuk Buy More Together dipandang masih belum bisa menggenjot harga. Event ini justru dimanfaatkan scalper yang mencari keuntungan yang singkat. 

Oleh karena itu, Baby Bali akan fokus kepada pengembangan project yang memiliki utilitas. Alasannya adalah karena lebih cepat terealisasi, juga investor asing akan tertarik dengan project yang prosesnya organik daripada sekedar harga. 

Sebagai pengalaman, memilih project Baby Bali akan lebih menguntungkan semua pihak. Sehingga keuntungan tidak hanya berpusat ke pihak-pihak tertentu saja. 

Author