TCW Token Listing, Apa Saja Pengaruhnya?

by -0 Views
Platform Baru TCW Token
Platform Baru TCW Token

MediaInvestasi – Anda yang sudah mengenal dunia crypto, pasti sudah mengenal TCW token listing. Istilah ini sering muncul dalam pemberitaan mengenai cryptocurrency. Namun demikian tidak semua trader memahaminya, terutama trader baru yang masih awam dengan istilah-istilah yang ada di dunia crypto.

Mengenal Istilah TCW Token Listing

Mengenal Istilah TCW Token Listing

Pengertian listing adalah sebuah tindakan pada saat sebuah platform exchange menawarkan pasangan perdagangan. Jika Anda mengaplikasikan pada pasar tradisional, listing memiliki arti saham sebuah perusahaan tersedia di bursa saham tertentu.

Begitu juga dengan aset crypto, istilah ini memiliki pemahaman ketika sebuah aset terdaftar pada sebuah platform aset crypto. Sehingga siap untuk diperjual-belikan. Secara umum, Anda bisa menyimpulkan bahwa untuk terdaftar di sebuah platform harus melewati persyaratan tertentu. 

Misalnya saja harus memenuhi kelayakan finansial dan peraturan dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan dari bursa tertentu. 

The Crypto Watch sudah listing di PancakeSwap yang akan memudahkan para pemegang token untuk memperjual-belikan token. Semakin banyak sebuah aset crypto listing di sebuah exchange menandakan bahwa sudah layak untuk dimiliki.

TCW token listing juga akan memudahkan trader atau holder sehingga juga menjadi nilai tambah untuk menarik investor. 

Pengaruh Token Crypto Sudah Listing

Memandang dari kacamata sebuah exchange, proses listing ini memiliki pengertian sebagai kepercayaan terhadap sebuah proyek. Proses listing memunculkan beberapa pemahaman, seperti:

  • Aset crypto sudah terdaftar dengan trading pair maupun dengan mata uang fiat lokal.
  • Akan terkait dengan trading pair utama, seperti misalnya Bitcoin, Ethereum, Binance dan lainnya.
  • Pengguna bisa melakukan transaksi dengan trading pair terkait aset crypto.

Proses listing ini secara tidak langsung akan menaikkan nilai dari sebuah aset crypto. Sebab, sudah lulus dari persyaratan dari exchange sehingga sudah memenuhi penilaian aset crypto yang memiliki potensi. Tentunya hal ini juga menjadi kabar baik untuk tim developer dan juga para holder. 

Semakin banyak TCW token listing di beberapa exchange maka kemungkinan untuk  bertambahnya peminat secara signifikan juga menaikkan nilai token. Aset fundamentalis The Crypto Watch sudah memiliki kelayakan sebagai aset untuk Anda.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author