TCW Audit TechRate, Apa Saja yang Mendapatkan Audit?

by
security audit pass

MediaInvestasi – TCW Audit TechRate, Apa Saja yang Mendapatkan Audit?. Kabar awal menggembirakan dari The Crypto Watch adalah mengenai audit. TCW audit TechRate menjadikan kabar baik. Dengan adanya audit ini, token akan semakin potensial untuk kedepannya.

Peta Jalan 

TCW Audit TechRate, Apa Saja yang Mendapatkan Audit?

Sejalan dengan peta jalan yang ada pada token ini, pada fase 1, antara lain:

Fase Fair Launch

Acara fair launch telah sukses digelar pada tanggal 19 Desember 2021. Mendapatkan antusiasme dari investor global menjadi pembuktian bahwa token ini layak untuk menjadi aset crypto Anda.

Social Media  

Tidak dapat dipungkiri bahwa sosial media menjadi faktor utama untuk keberhasilan memperkenalkan sebuah produk. Luasnya jangkauan media sosial akan membantu memperluas informasi sehingga mudah untuk memperkenalkan The Crypto Watch. 

Para holder bisa mengecek informasi di Twitter, YouTube, Telegram, serta website. Sehingga memudahkan setiap orang yang tertarik akan mendapatkan informasi yang valid.

Dashboard Rewards

Tim developer The Crypto Watch masih menyempurnakan dashboard reward. Nantinya setiap holder akan mudah mengecek rewards yang akan mereka dapatkan. Namun, sistem reward sudah berjalan dan untuk klaim Anda bisa melihat panduan yang ada di grup Telegram.

TCW Audit TechRate

Token TCW audit Techrate untuk menunjang perkembangan token sehingga para holder dan calon investor akan bertambah kepercayaannya. Memilih TechRate sebagai lembaga audit bukan tanpa alasan. Sebagai lembaga analisis yang fokus terhadap teknologi blockchain yang profesional.

Tim di dalamnya terdiri dari insinyur dan analis berpengalaman dalam teknologi blockchain. Telah memiliki pengalaman luas pada pasar crypto. Pencapaian dari tim TechRate adalah laporan pasar yang disusun selama pasar bullish tahun 2017-2018. 

Sebagai perusahaan audit dan pengembangan untuk kontrak pintar telah menangani ICO. Serta telah memperluas keahlian terhadap riset pasar dan analisis pertukaran, keamanan serta penilaian terhadap teknis dari proyek.

The Crypto Watch token telah mendapatkan audit dengan memperlihatkan hasil yang baik, pada hal berikut ini:

  • Compiler errors
  • Race Conditions and Reentrancy
  • Delays in data delivery
  • Oracle Calls

TCW audit TechRate merupakan langkah awal yang baik untuk membuktikan diri menjadi token yang layak menjadi aset crypto Anda.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.