Dukungan Terhadap Bali Token Memajukan Perekonomian Bangsa

by -1 Views
Dukungan Terhadap Bali Token Memajukan Perekonomian Bangsa
Dukungan Terhadap Bali Token Memajukan Perekonomian Bangsa

MediaInvestasi – Keterlibatan PT Bali Token Global terhadap perbaikan perekonomian bangsa mendapat sambutan baik. Dukungan terhadap Bali token sekaligus memberikan dampak baik dalam upaya membangun perekonomian dengan project nyata di bidang pariwisata. 

Dukungan Terhadap Bali Token

Menteri Pariwisata, Bapak Sandiaga Uno memberikan dukungan kepada PT Bali Token Global. Dalam hal ini PT Bali Token sebagai bagian dari industri pariwisata yang melibatkan teknologi blockchain. 

Tidak hanya membangkitkan kembali perekonomian regional Bali, melainkan juga perekonomian secara nasional. Adanya PT Bali Token Global ini diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah. 

Sebab untuk membangkitkan perekonomian secara nasional tidak bisa mengandalkan satu pihak saja. Kolaborasi pemerintah dengan para pemilik bisnis akan mempercepat bangkitnya perekonomian.

Adanya project nyata di bidang pariwisata di masa pandemi ini akan membuka banyak lapangan pekerjaan. Seperti yang Anda tahu, PT  Bali Token Global memiliki transportasi milik sendiri untuk mendukung berjalannya program paket wisata. 

Selain itu, juga ada kerjasama dengan beberapa merchant untuk hotel dan villa. Sebagai holder dari Bali token bisa menikmati beberapa diskon yang sangat menguntungkan. 

Lomba Posting Foto Bali Token

Dukungan terhadap Bali Token tidak hanya dari luar, namun juga dari dalam komunitas sendiri. Terbukti dengan beberapa acara yang diadakan oleh PT Bali Token Global banyak mendapatkan antusiasme dari para member. 

Baru-baru ini PT Bali Token Global mengadakan lomba posting foto terbaik di Instagram serta di Telegram. Acara ini sukses mendapatkan banyak peminat dari para member. 

Peserta mengabadikan moment selama ada di Bali lalu menguploadnya ke grup telegram. Serta tidak lupa memberikan caption di bawah foto dengan kata “Kami Bangga jadi Holder Bali Token”. 

Menggunakan fasilitas dari PT Bali Token global peserta bisa mendapatkan hadiah total Rp1 juta untuk 9 orang pemenang. Lomba yang telah berakhir pada tanggal 20 Desember 2021 terlaksana dengan baik.

Pemenang bisa menghubungi pihak dari PT Bali Token Global melalui Telegram untuk mengklaim hadiah dengan menyebutkan nama serta nomor rekening. 

Acara ini sebagai bagian dari dukungan terhadap Bali Token untuk bisa terus memberikan yang terbaik bagi para holder.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author