Pembelian TCW Token di PancakeSwap, Pastikan 3 Hal Ini

by -0 Views
Pembelian TCW Token di PancakeSwap, Pastikan 3 Hal Ini
Pembelian TCW Token di PancakeSwap, Pastikan 3 Hal Ini

Media Investasi – Pembelian TCW Token di PancakeSwap, Pastikan 3 Hal Ini. Langkah awal memahami The Crypto Watch sudah Anda lakukan. Selanjutnya adalah bagaimana Anda melakukan pembelian TCW Token di PancakeSwap agar bisa menambah portofolio aset crypto Anda. 

Pembelian TCW Token di PancakeSwap, Pastikan 3 Hal Ini

Agar bisa melakukan transaksi di PancakeSwap, terlebih dahulu perhatikan 3 hal berikut ini:

Terhubung dengan Trust Wallet

Langkah awal sebelum memulai semua tahapan transaksi di PancakeSwap, wajib mengunduh aplikasi trust wallet. Sebab, di salah satu DApps terdapat fitur untuk terhubung ke PancakeSwap.

Memiliki Saldo BNB

Pastikan Anda sudah memiliki saldo BNB. Cara mengisi saldonya bisa melalui crypto exchange lalu ke trust wallet Anda. PancakeSwap banyak digunakan untuk koin maupun token baru sebagai tempat pertukaran sebelum listing ke exchange lainnya.

Perhatikan Kontrak

Langkah selanjutnya adalah memastikan pada kontrak token yang akan Anda lakukan pembelian. Anda bisa mengecek apakah token tersebut terkoneksi dengan BNB atau Ethereum. Lalu untuk market, apakah bisa diperjualbelikan di PancakeSwap. 

Jika kedua hal tersebut sudah jelas ada dalam kontrak, maka Anda bisa melakukan pembelian TCW Token. 

Cara Pembelian TCW Token

Tata cara pembelian token harus Anda pahami agar tidak ada kendala saat melakukan prosesnnya. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Koneksikan trush wallet ke PancakeSwap dengan mengklik tombol yang tersedia.
  2. Pilih pojok kanan atas di halaman PancakeSwap agar bisa tampil di halaman depan.
  3. Langkah selanjutnya adalah dengan menekan berapa BNB yang ingin Anda Swap dengan TCW. Misalnya ketik 0,008 BNB atau sekitar $3. 
  4. Pilih nama token lalu Anda bisa memasukkan SC TCW TOKEN 0x2478d6c228c75EAf53c60707D0102F7bFE1aE379 lalu klik add token. 
  5. Jangan sampai lupa untuk memilih setting di angka 11, sebab jika terlalu kecil angkanya akan sulit untuk melakukan Swap. Namun, jika masih tidak bisa , Anda bisa menggantinya dengan angka 13.
  6. Klik approve dan tunggu transaksi sampai ada notifikasi sukses. 

Untuk memastikan pembelian TCW Token telah berhasil, Anda bisa mengeceknya di trust wallet. Lihat apakah saldo BNB Anda sudah berkurang dan cek juga untuk token TCW apakah sudah ada penambahan. 

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author