Apa itu Program Pumping Mania Menguntungkan Bali Token

oleh -6 Dilihat
Apa itu Program Pumping Mania?
Apa itu Program Pumping Mania?

Media Investasi – Apa itu Program Pumping Mania Menguntungkan Bali Token. PT. Bali Token Global mengeluarkan aset digital berfokus di bidang pariwisata. Pumping Mania menguntungkan Bali Token sebagai bagian dari Glodcoin. Perkembangan Glodcoin tidak dapat dipungkiri juga memberikan pengaruh besar untuk perkembangan PT. Bali Token Global.

Apa itu Program Pumping Mania?

Melihat feedback positif dari program Pumping Mania, maka program ini akan kembali berjalan sepanjang tahun 2022. Pastikan Anda ikut ambil bagian dari 1 Januari 2022 sampai dengan 22 Desember 2022. Program ini akan menitikberatkan pada 2 program, yaitu:

Pumping Charity

Program Pumping Charity ini menitikberatkan kepada keuntungan yang akan diterima para anggota. Anda hanya perlu menyetor modal sebesar Rp10 juta sampai Rp250 juta. 

Selama kontrak 12 bulan, modal yang Anda setorkan akan memberikan keuntungan sebesar 10 persen setiap bulannya. Tidak hanya itu, melainkan setelah selesai kontrak modal akan kembali sebesar 200 persen.

Pumping Mesin Mining

Sedangkan untuk pumping mania menguntungkan Bali Token, tetap dipegang oleh koperasi. Di akhir bulan, sebanyak 10 persen dari hasil pumping akan diserahkan kepada investor.

20 persen lagi akan ditransfer kepada PT Glodcoinminer. Ada aturan sama yang berlaku, yakni untuk agem yang merekomendasikan serta investor akan memperoleh passive income. Jangka waktunya adalah 5 tahun. Untuk syarat member platinum tetap sama.

Mekanisme Pumping Mania Menguntungkan Bali Token

Berikut mekanisme untuk program dari Glodcoin yang akan memberikan keuntungan untuk holder Bali Token, yaitu:

  • Untuk sponsor pumping akan mendapat sekali sebesar 5 persen.
  • Sedangkan untuk sponsor mining akan mendapat 60 kali selama jangka waktu 5 tahun.
  • Tidak perlu khawatir, investor juga akan mendapatkan 10 persen di setiap bulannya selama kontrak berlangsung.
  • Hasil pumping sebanyak 20 persen akan kembali menjalani proses mining secara otomatis. Selain itu, investor akan mendapatkan hasil selama 5 tahun.
  • Tidak ada kontrak nilai pumping maksimum mengingat kebutuhan mesin masih Rp60 triliun.

Mengikuti Pumping Mania menguntungkan Bali Token memang benar adanya. Segera siapkan diri Anda mendapatkan passive income untuk investasi jangka panjang. Sehingga tidak perlu risau lagi untuk mempersiapkan kehidupan mendatang. 

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author