,

TCW Token Goal, Apa yang Akan Diwujudkan?

by -1 Views
TCW Token Goal, Apa yang Akan Diwujudkan?

Media Investasi – Tidak mudah menjadi token pendatang baru ketika menghadapi ancaman isu rug pull. TCW token goal salah satunya akan menolak anggapan tersebut dengan project yang sudah mengalami progres cukup mengesankan. 

TCW Token Goal Anti Rug Pull

Menjadi token yang berkualitas dengan project-project yang memiliki efek jangka panjang tidak cukup hanya jika menjadi sebatas keinginan. Perlu kerja keras untuk mewujudkannya. 

Salah satu impian dari token buatan anak negeri ini adalah mewujudkan token anti rug pull. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kepercayaan dari para investor adalah hal yang utama harus terwujud. 

Berkaca dari kejadian aset crypto Squid Game yang mengejutkan karena telah banyak orang yang tertipu. Mengenali rug pull sebagai salah satu modus yang digunakan untuk menipu dalam industri aset crypto. 

Developer menarik calon pembeli ke dalam sebuah proyek palsu yang mereka adakan. Setelah proyek menghasilkan uang, kemudian tim developer pergi begitu saja membawa dana dari para investor.

TCW token goal mengenali rug pull memakai kebebasan dari ekosistem DeFi. Sistem keuangan yang ada di dalamnya terbuka dan telah didukung oleh smart contract. Sehingga developer bebas membuat token mereka sendiri dan mencantumkannya di dalam DEX.

Baca juga: TCW Token Hari Ini, Siapkan Diri Menambah Muatan

Menghindari Rug Pull

Para holder dan investor TCW, wajib membekali diri dan menilai bahwa token dalam negeri ini jauh dari kegiatan rug pul. Simak 3 cara ini untuk bisa menghindarinya, yaitu:

Memeriksa Jumlah Likuiditas

Sebelum melakukan investasi sebaiknya mengecek berapa likuiditas yang dimiliki. Memeriksa siapa saja yang menjadi pemegang token teratas. Ketika melihat awalnya pasti akan muncul burn address. Anda bisa menghapus persentase dari jumlah total.

Memeriksa Orang di Balik Layar

Lakukan pengecekan siapa-siapa saja yang ada di balik layar sebuah token crypto. Seperti tim developer dari TCW yang mengadakan komunikasi dengan baik serta memperkenalkan diri di komunitas. Sehingga Anda bisa menilai bagaimana kinerjanya.

Memeriksa Melalui GitHub

GitHub berbasis kode untuk mengembangkan proyek DeFi. Untuk mengetahui sebuah proyek sejauh mana perkembangannya bisa menggunakan sistem ini. Apabila proyek tidak aktif maka Anda patut mencurigainya.

Baca juga: Respon Holder TCW Di Luar Dugaan, Harga Token Semakin Naik

Membuktikan TCW token goal anti rug pull sebagai bagian dari memperoleh kepercayaan dari para holder. Sehingga tujuan utama untuk memajukan token bisa terwujud.[]

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author