,

Harga Cryptocurrency Hari Ini, Penuh Gairah di Awal Tahun

by -0 Views
Harga Cryptocurrency Hari Ini, Penuh Gairah di Awal Tahun
Harga Cryptocurrency Hari Ini, Penuh Gairah di Awal Tahun

Media Investasi – Tahun 2021 telah berganti menjadi tahun 2022. Harga cryptocurrency hari ini pun membawa angin segar bagi para holder. Dibuktikan oleh semakin bergairahnya harga koin-koin crypto semenjak memasuki pergantian tahun. 

Harga Cryptocurrency Hari Ini Semakin Meningkat, Baik Pada Bitcoin atau Ethereum 

Pada hari minggu (2/1) kemarin, terjadi perubahan signifikan dalam penjualan aset digital. Dilansir dari CoinMarketCap, diperoleh informasi bahwa Bitcoin mengalami penguatan harga hingga 0,46%. Harganya naik sebesar Rp 680.892.000 sehingga menjadi USD 47352. Membuat pemiliknya semakin sumringah. 

Harga cryptocurrency hari ini tidak hanya membawa kabar baik pada Bitcoin. Akan tetapi juga berdampak pada Ethereum yang naik sekitar 0,7%. Satu Ethereum kini dihargai USD 3770.8 atau sama dengan Rp 53.972.000. 

Kabar baik serupa juga terjadi pada Solana Terbang yang mengalami peningkatan 2,92 persen menjadi Rp 2.565.474. Begitu pula pada SXP mengalami peningkatan 10,41 persen pada harga Rp 33.220. 

Kenaikan harga yang cukup signifikan ini mampu menepis rasa khawatir para pemegang aset digital. Pasalnya pada akhir minggu kemarin, cryptocurrency sempat berada di zona merah. Sehingga menimbulkan keresahan tersendiri. Namun kegelisahan tersebut kini telah ditepis oleh kenyataan bahwa aset cryptocurrency telah memasuki zona hijau kembali. 

Amankah Bermain Cryptocurrency Tahun 2022?

Oscar Darmawan selaku CEO Indodax menyatakan bahwa tren jual beli aset crypto masih akan sangat menguntungkan. Bahkan Bitcoin sebagai salah satu aset digital juga menjanjikan keuntungan besar. Pasalnya hingga saat ini angka tukarnya nyaris menyentuh angka Rp 1 miliar. 

Tidak hanya Bitcoin yang menawarkan keuntungan besar. Namun, koin crypto lain seperti Ethereum dan Shiba Inu juga memiliki peluang yang sama besarnya. Sehingga para investor tidak perlu khawatir. 

Hal ini terjadi karena adanya ekosistem baru di dunia. Menimbulkan pergerakan aset baru dan aset lama dengan keuntungan yang semakin besar, termasuk pada koin Bitcoin. 

Demikian kabar harga cryptocurrency hari ini yang memberikan angin segar bagi para investor. Harga crypto sendiri berhasil membaik karena pasar telah mengetahui keputusan dari The Fed. 

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author