Jual Gambar NFT, Dapatkan Investasi Seharga Milyaran

by -5 Views
Jual Gambar NFT, Dapatkan Investasi Seharga Milyaran
Jual Gambar NFT, Dapatkan Investasi Seharga Milyaran

Media Investasi – Ada banyak artikel yang bermunculan tentang NFT, bahkan ada yang menjelaskan tentang cara jual gambar NFT yang bisa menghasilkan milyaran. Sungguh potensi pekerjaan yang bisa menghasilkan pendapatan tinggi hanya dengan menjual gambar atau meme. 

Akhir-akhir ini NFT memang sedang viral di kalangan netizen. Bahkan bisa dipakai untuk bisa menjamin kepemilikan aset unik. Aset tersebut berupa karya seni, komposisi music, atau bisa video game. Berminat untuk membuat karya seni NFT, ketahui terlebih dahulu cara menjualnya. 

Cara Jual Gambar NFT

NFT atau singkatan dari Non Fungible Token merupakan salah satu bentuk token yang tidak bisa dipertukarkan. Token ini dikelola oleh sebuah blockchain, namun pengguna bisa menjual belikan gambar NFT yang bisa menghasilkan investasi milyaran. Tertarik jual gambar NFT, ketahui caranya seperti yang akan dijelaskan berikut ini. 

  1. Pilih blockchain

Bukan blockchain sembarangan, namun pilih yang nantinya bisa berfungsi sebagai penerbit. Misalnya saja Ethereum, Polkadot, Tezos, Binance Smart, dan lain sebagainya. 

  1. Membuat akun

Saat ini yang bisa membuat NFT adalah Open Sea yang berbasis Ethereum, maka bukan situsnya dan lanjutkan klik pilihan My Profile yang letaknya pojok kanan atas. Kemudian klik Sign Up dan isi semua kelengkapan untuk membuat akun. 

  1. Memulai buka akun

Sesudah akun baru sudah dibuat, maka pilih Create yang letaknya di kanan atas layar dan lanjutkan klik My Collection. Aktivasikan dompet digitalnya yang sudah dipilih melalui Open Sea. Jika ingin membeli maka pilih dan klik Create New Collection, dilanjutkan klik Create untuk melihat semua detail koleksi gambar NFT lainnya. 

  1. Memulai Membuat karya

Jika ingin memulai menjual karya NFT nya maka klik pilihan Add New Item yang bisa upload file berupa video, gambar, atau audio. Selanjutnya klik create, maka karya seni tersebut akan otomatis terbit di NFT. 

Mudah bukan untuk memulai berbisnis jual gambar NFT. Namun sebelumnya buatlah karya seni yang unik sebelum diupload di blockchain tersebut. karya seni yang berbeda dengan lainnya. Semakin unik karya seninya maka akan semakin banyak peminatnya. Selamat bekerja.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author