Ekosistem Kripto di Indonesia Semakin Menggembirakan

by -0 Views
Ekosistem Kripto di Indonesia Semakin Menggembirakan
Ekosistem Kripto di Indonesia Semakin Menggembirakan

Media Investasi – Tahun baru terbukti membawa angin segar bagi perekonomian. Termasuk untuk ekosistem kripto di Indonesia yang terdengar menggembirakan bagi para investor. Pasalnya akan ada kemitraan baru antara Tokocrypto dan ASRI (Anak perusahaan Agung Sedayu Grup). 

Kerjasama Tokocrypto untuk Ekosistem Kripto di Indonesia 

Kerjasama yang diadakan tersebut dipercaya dapat mempercepat ekosistem keuangan kripto secara inklusif di Indonesia. CEO Tokocrypto sendiri menyatakan ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh para mitra. Tidak hanya mitra, tetapi juga bagi pengguna aplikasi ASRI Living dan masyarakat Indonesia secara umumnya. 

Hal ini dimungkinkan karena masyarakat diberikan kesempatan untuk mempelajari dan terlibat langsung dalam industri kripto Indonesia. Apalagi para peminat dunia cryptocurrency di negara ini semakin banyak. Masyarakat awam pun semakin penasaran dengan keuntungan yang diperoleh dari mata uang digital tersebut. 

Kolaborasi antara Tokocrypto dan ASRI dimaksudkan untuk merangkul masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Sehingga semua dapat berperan aktif dalam kegiatan ekosistem crypto tersebut. Blockchain dan industri aset crypto lain dapat tumbuh dengan hasil yang memuaskan. 

ASRI sendiri menjadi grup retail pertama di Indonesia yang berani mengambil keputusan penting ini. Mereka siap menjadi mitra dan melakukan integrasi langsung dengan crypto assets exchange. Serta memberikan kesempatan pada para pelanggan untuk berinvestasi menggunakan crypto. 

Seluruh mitra dan pelanggan ASRI Living bisa mendapatkan TKO berkat jalinan kerjasama ini. Namun, voucher yang didapatkan hanya bisa ditukar oleh pengguna baru yang belum memiliki akun di Tokocrypto. Serta harus terdaftar dengan menggunakan kode refferal dari REPTO.

Perkembangan Positif Crypto 

Kini banyak masyarakat yang semakin tertarik untuk ikut meraih untung dari aset digital ini. Meski pergolakan harganya sering kali tidak dapat diduga, tetapi pasar tetap antusias. Terbukti dengan banyaknya grup yang bermunculan di berbagai media sosial seperti Facebook atau Telegram. Semua bertujuan untuk membahas fenomena ini dan mencoba untuk terjun langsung ke dalamnya. 

Namun, bagi para pemula sebaiknya tetap berhati-hati. Terlebih ada banyak modus penipuan yang mengintai para investor awam. Sehingga dibutuhkan kewaspadaan agar tidak terjerat dalam modus penipuan tersebut. Demikian ekosistem kripto di Indonesia yang semakin menunjukkan kabar positif. Berawal dari kerjasama Tokocrypto dan ASRI Living, diharapkan akan ada kolaborasi lanjutan lain. Sehingga semua bisa menikmati keuntungan dari cryptocurrency.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author