Kenali Honeypots Token, TCW Token Bukan Sekedar Janji!

by -23 Views
Kenali Honeypots Token
Kenali Honeypots Token

Media Investasi – Kenali Honeypots Token, TCW Token Bukan Sekedar Janji!. Kontrak pintar yang ada pada sistem cryptocurrency menjadi populer dan berharga. Kenali honeypots token sebagai tindakan penipuan yang telah merugikan holder aset crypto. Sehingga para holder TCW token harus mewaspadainya. 

Kenali Honeypots Token

Teknik penipuan yang semakin marak ini menggunakan teknik pembuatan token yang hanya bisa membelinya. Namun, untuk menjual token maupun koin tidak bisa lagi Anda lakukan.

Penyebabnya adalah token telah didesain hanya bisa keluar dari wallet pemilik saja. Sehingga para pembeli tidak bisa melakukan penjualan kembali. Harga token akan semakin naik karena hanya bisa melakukan proses pembelian saja. 

Memanfaatkan momentum ini, maka para investor baru langsung tertarik. Oleh karena itu, sebelum membeli token Anda wajib melakukan Dyor.  Tidak semata mengikuti trend saja.

TCW token tidak hanya mengklaim bukan bagian dari sistem curang ini. Sekaligus menolak dengan tegas, sebab TCW token selalu mementingkan keterbukaan informasi kepada para holdernya. Untuk melakukan pembelian TCW token bisa melalui PancakeSwap.

Cara Menghindari Honeypot

Setelah memahami istilah penipuan ini, selanjutnya Anda bisa menghindarinya dengan beberapa tips berikut ini:

Waspada Candle Hijau

Kenali honeypots token dengan cara yang paling mudah, yakni dengan memperhatikan pergerakan chart. Jika hanya berisi candle hijau, ini awal untuk indikasi dari penipuan itu. 

Normalnya, sebuah aset crypto candle merah menjadi representasi dari aksi jual. Jika candle merah tidak ada, maka menunjukkan bahwa tidak ada sama sekali aksi penjualan. 

Mengecek Smart Contract

Menjadi cara yang sedikit rumit, namun tetap bisa Anda jalankan demi keamanan. Apabila token pembuatannya di atas jaringan BSC, maka Anda hanya perlu menyalin SC dan mengeceknya. Pada umumnya, untuk smart contract honeypots memilih menggunakan compiler versi v05.17. 

Bantuan Tools

Anda bisa menggunakan bantuan tools untuk lebih mudah lagi mengeceknya. Anda bisa gunakan Token Sniffer, honeypot.is dan lainnya. Cara lainnya adalah mengeceknya melalui Poocoin melalui alamat wallet. Jika ada kejanggalan maka sebaiknya tinggalkan token tersebut.

Kenali honeypots token sebelum terjun ke dunia cryptocurrency karena investor atau trader crypto baru menjadi sasaran empuk. Selalu waspada dan membekali diri dengan pengetahuan yang cukup adalah cara terbaik.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author