Shiba Inu Burning 125 Juta Token! Apakah Masih Berjalan?

by -1 Views
Shiba Inu Burning 125 Juta Token! Apakah Masih Berjalan?
Shiba Inu Burning 125 Juta Token! Apakah Masih Berjalan?

Media Investasi – Bagi pemilik crypto Shiba Inu pasti sudah menunggu kabar kapan koin tersebut melakukan burning. Ternyata kabar Shiba Inu burning baru terungkap dan waktunya sangat menarik, yaitu awal tahun 2022. Lalu, berapa jumlah koin yang akan diburning oleh Shiba Inu, dan apakah akan ada akibatnya untuk investornya. Simak ulasannya berikut ini. 

Shiba Inu Akan Terus Berjalan Meski Burning

Mengambil dari akun ShibBurn, dalam waktu sehari penuh atau 24 jam sudah ada 5,6 juta token Shiba Inu burning. 

Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu minggu sudah ada lebih dari 125 juta token SHIB yang sudah diburning. Jumlah tersebut meningkat menjadi 22 kali lipat. Jumlah yang sangat fantastik bagi sebuah koin crypto. 

Perlu diketahui kalau ShibBurn merupakan sebuah akun Twitter dan situs yang akan secara otomatis akan memberikan pemberitahuan secara langsung pembaharuan tentang burning yang sudah terjadi di SHIB. 

Shiba Inu Burning 125 Juta Token! Apakah Masih Berjalan?

Menurut suatu data Etherscan, bahwa ada empat belas transaksi yang sudah dilakukan untuk mengirim lebih dari 125 juta token SHIB menuju dompet mati. Jika sudah masuk dalam dompet mati, nantinya token tersebut tidak bisa tersentuh dan tentu saja akan hilang dari peredaran. 

Dari semua transaksi tersebut ada satu yang nilainya paling besar, yaitu sekitar 100 juta SHIB dan sudah dibuat sekitar 5 atau 6 hari yang lalu. Perlu diketahui kalau hanya dalam waktu 24 jam terakhir sudah ada 5,6 juta token SHIB yang sudah di burning melalui 6 kali transfer. 

Mengutip dari media blockchain, akun ShibBurn akan terus melaporkan atau memberikan kabar kalau aksi burning masih berlanjut terhadap jutaan token SHIB. Tenang saja, adanya crypto SHIB masih bisa diandalkan terkait dengan adanya pembaharuan pada tahun 2022, game crypto NFT, dan blockchain Shibarium. 

Apalagi Shiba Inu sudah melakukan kerja sama dengan bioskop AMC Theatre dan layanan perjalanan online Travala. Pihak Shiba Inu bertugas sebagai alat pembayaran terhadap dua bidang tersebut. 

Intinya, adanya Shiba Inu burning yang dilakukan beberapa hari ini akan memberikan pilihan kepada semua investornya. Bagaimana mereka akan bertindak dan mengambil keputusan untuk prospek jangka menengah dan panjang. Sungguh merupakan area yang menarik.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author