,

Koin Kripto Cuan 2022, Ini Rekomendasi 5 Koin Siap Tadah Cuan!

by -1 Views
Koin Kripto Cuan 2022, Ini Rekomendasi 5 Koin Siap Tadah Cuan!
Koin Kripto Cuan 2022, Ini Rekomendasi 5 Koin Siap Tadah Cuan!

Media Investasi – Kapitalisasi aset kripto tahun 2021 melampaui US$3.804 sehingga memiliki koin kripto cuan 2022 akan lebih menguntungkan. Semenjak ketenaran aset kripto di kalangan masyarakat luas, token blue-chip sudah tidak asing lagi.

4 Koin Kripto Cuan 2022

Beberapa koin juga menjadi sangat potensial sebagai aset investasi di tahun 2022 ini. Simak 4 aset yang akan memberikan Anda keuntungan, antara lain:

Solana

Menjadi mata uang kripto terbesar pada peringkat ke-5, Solana menjadi aset pertama yang direkomendasikan. Memiliki kapitalisasi pasar sebesar $62 miliar. Kenaikan secara signifikan terjadi pada tahun 2021.

Meskipun awalnya memiliki harga kurang dari $2. Telah mencapai titik tertinggi sebesar $260 di awal November. Pertumbuhan Solana menjadi koin kripto terbaik dan layak mendapatkan perhatian.

Cardano

Menempati posisi tepat di belakang Solana, koin ini mencapai kapitalisasi pasar $55 miliar. Setelah mengalami kenaikan yang sangat tajam dan menjadi koin kripto cuan 2022. 

Cardano termasuk koin pendatang baru sejak dirilis tahun 2021. Harga awal adalah $0,20 dan menguat menjadi $3 di bulan September. Menjadi aset kripto dengan peringkat ke-3 tentunya Anda tidak akan melewatkan kesempatan memperoleh cuan di tahun 2022 ini.

Avalanche

Koin Avalanche telah menjadi aset yang populer saat ini. Harga AVAX saat ini sekitar US$3. Mencapai harga tertinggi sepanjang masa lebih dari US$146. Persaingan koin ini sangat ketat dan saling berkejaran dengan Dogecoin. 

Selain itu, Avalanche menjadi 10 koin kripto terbesar di dunia dengan harga saat ini lebih dari US$116. Memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$26 miliar.

Shiba Inu

Koin sensasional ini telah merebut perhatian beberapa investor aset kripto. Pada Oktober lalu sempat melejit dengan kapitalisasi pasar mencapai $40 miliar. Namun, mendekati akhir tahun mengalami penurunan beserta aset kripto lainnya.

Sehingga kapitalisasinya berkurang menjadi $20 miliar. Namun demikian, jumlah holdernya terus bertambah dan komunitasnya terus tumbuh.

TCW Token

Meski terbilang baru dirilis, TCW Token sudah mendapat tempat istimewa dari para trader karena projectnya yang terbilang unik. Yakni, menyasar bidang jurnalisme yang belum pernah digarap oleh kripto dalam negeri.

Semenjak peluncurannya, TCW Token juga mengalami penambahan nilai yang signifikan. Sehingga, semakin menjadi perbincangan dan menarik banyak trader baru untuk bergabung dalam kripto ambisius ini.

Bergabung dengan TCW Token akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda, karena ada banyak gebrakan yang akan menuntun Anda pada investasi gemilang.

Rekomendasi koin kripto cuan 2022 akan membantu Anda memperoleh cuan di awal tahun. 

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author