Meme Crypto To The Moon, Bagaimana Dogecoin dan Shiba Inu?

by -0 Views
meme crypto to the moon

MediaInvestasi – Meme Crypto To The Moon, Bagaimana Dogecoin dan Shiba Inu?. Tidak dapat dipungkiri bahwa harga Dogecoin sebagai meme crypto to moon memberikan banyak keuntungan untuk para pemegangnya. Sehingga popularitasnya semakin meningkat di tahun 2021. Lalu bagaimana di tahun 2022 ini, apakah masih bisa berjaya?

Dogecoin Meme Crypto To The Moon

Dogecoin Meme Crypto To The Moon

Mengawali tahun 2022, grafik analisis menunjukkan adanya penurunan ke harga $0,166 dollar. Hal tersebut merupakan resistensi untuk kedua kalinya sejak mengalami kenaikan. Sempat mengalami level terendah pada $0,1548. 

Sehingga diperoleh kesimpulan bahwa Dogecoin sedang mengalaminya trend Bearish. Berada di bawah Ichimoku, namun masih ada kemungkinan untuk bergerak dan akan berbalik arah. Untuk bisa bertahan, maka harus bertahan disekitar harga $0,170.

Jika bisa membuka level resistensi lain mendekati harga $0.188 akan terlihat pada grafik 4 jam kemudian. Pergerakan turun terjadi kembali sekitar $0,1584 atau sekitar Rp2.265. Meme crypto to the moon untuk Dogecoin bisa saja terjadi lagi jika terjadi kenaikan harga secara drastis.

Namun, ketika tidak ad pergerakan lagi maka bisa ditarik sebuah kesimpulan menunjukkan penurunan lagi. Tentunya hal tersebut setelah melakukan pengamatan melihat harga tertinggi selama 4 jam dibandingkan harga tertinggi lainnya.

Shiba Inu di Tahun 2022

Berbanding terbalik dengan Dogecoin, token Shiba Inu mengalami peningkatan. Meskipun memiliki risiko yang tinggi, namun masih menjadi incaran para investor aset crypto. Memiliki project terkait penyelamatan anjing Shiba Inu yang masih hidup menjadi potensi tersendiri.

Sehingga beberapa kali token ini mendapatkan kritikan, namun nilai token masih bisa bertahan. Shiba Inu masih memiliki kemungkinan meraih valuasi pasar sekitar $19 miliar. Mengingat harganya saat ini masih bagus.

Token Shiba Inu juga mendapatkan popularitas dalam aplikasi dunia maya metaverse. Namun, saat terjadi pembakaran, maka jumlah token akan semakin langka. Sehingga akan menaikkan harga token. 

Melihat perkembangan meme token to the moon baik itu Dogecoin dan Shiba Inu, sebaiknya mengkalkulasi jumlah yang harus Anda miliki. Lengkapi juga dengan koin crypto lain yang harganya cenderung stabil. Sehingga keuntungan akan lebih besar lagi. 

Author