Broker Crypto Terbaik Indonesia dan Dunia

by -8 Views
Broker Crypto Terbaik Indonesia dan Dunia
Broker Crypto Terbaik Indonesia dan Dunia

MediaInvestasi – Broker Crypto Terbaik Indonesia dan Dunia. Untuk bisa bermain crypto tentunya memerlukan broker yang terpercaya juga. Tak heran saat ini broker crypto terbaik menjadi incaran para investor. 

Investasi crypto memang tengah digandrungi sejak pandemi melanda dan pudarnya kepercayaan masyarakat terhadap nilai mata uang resmi. Kehadiran crypto menjadi angin segar terhadap dunia investasi di tengah penurunan nilai uang flat karena inflasi.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang tertarik berinvestasi pada aset non-uang agar nilainya tidak berkurang.

Broker Crypto Terbaik Indonesia

Bitcoin adalah crypto paling populer yang selalu dicari para investor. Tak heran broker crypto terbaik pun menjadi incaran juga untuk mendapatkan koin digital tersebut. Selain Bitcoin ada juga sederet aset digital yang bisa menjadi alternatif investasi juga.

Transaksi saham memakai jasa broker sebagai perantara di lantai bursa. Sementara untuk crypto, trader bisa langsung melakukan transaksi menurut platform yang disediakan exchange atau broker.

Kalau Anda baru mau mencoba berinvestasi crypto, ada baiknya membeli koin digital ini melalui beberapa broker yang berhasil dirangkum ini. 

TokoCrypto

Nama satu ini masuk dalam deretan broker yang dianggap terbaik di Indonesia. TokoCrypto yang baru saja mendapat suntikan investasi pada Mei 2020 lalu ini ditunjuk oleh Binance sejak 2017. Proses di broker satu ini terbilang cepat dan mudah. 

Indodax

Broker Crypto yang berdiri 2014 ini, kini menjelma menjadi broker terbaik, bahkan bisa disebut platform marketplace crypto pertama di Indonesia.

Coinbase

Broker satu ini adalah perusahaan terbesar Amerika setelah facebook. Coinbase bahkan berhasil mencatatkan diri pada bursa AS sebagai perusahaan crypto yang pertama. Keunggulan lain yang dimiliki broker crypto ini adalah shift card yang dapat berfungsi sebagai kartu debit Visa.

Luno

Luno adalah broker yang menawarkan wadah untuk menyimpan aset crypto bernama Dompet Luno.  Untuk deposit awal cukup Rp.50 ribu saja di Luno yang sudah mengantongi izin dari Bappebti. 

Jadi buat yang baru mau mencoba investasi crypto tak perlu khawatir lagi. Nama-nama di atas adalah broker crypto terbaik di Indonesia dan dunia.

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author