3 Koin Cryptocurrency Paling Murah Ekonomis Untuk Pemula

oleh -4 Dilihat
cryptocurrency paling murah

MediaInvestasi – Bagi Anda yang mungkin investor pemula dalam dunia aset digital, masih mencari cryptocurrency paling murah. Masih bingung mana yang akan memberikan keuntungan besar pada masa mendatang, Nah, di bawah ini termasuk koin digital yang murah harganya, tetapi prospeknya bagus dan bisa to the moon.

3 Cryptocurrency Paling Murah

3 Koin Cryptocurrency Paling Murah Ekonomis Untuk Pemula

Terdapat beberapa cryptocurrency paling murah yang dapat dijadikan bagian dari investasi. Namun, walaupun murah jangan dianggap sebelah mata, bagaimanapun setiap aset digital ini memiliki kemungkinan untuk meroket. Apa sajakah itu> Simaklah penjelasannya di bawah ini.

Vechain (VET)

VET ini termasuk koin yang masih dapat dijangkau dengan harga yang ekonomis. Saat ini Vechain berada pada kisaran harga US$ 0,13 atau setara Rp 1.895. Koin ini memiliki fokus yang berbeda dibandingkan dengan yang lainnya, yaitu  pada industri pasokan rantai dan logistik. 

Koin ini sangat direkomendasikan, pasalnya Vechain memberikan seperti dividen yang dikenal dengan VeThor kepada setiap pemegang koin VET. Dengan demikian, Anda  tidak perlu takut rugi, karena adanya pembagian ini.

Dogecoin (DOge)

Coin crypto yang menjadi mulai menjadi trending topik adalah Dogecoin atau yang dikenal dengan nama DOGE. Peminatnya Mulai banyak karena sering mengalami lonjakan yang cukup tinggi dan mengalahkan prediksi para pakar. 

Saat ini Doge berada pada tingkat US$0,37 atau setara dengan lima ribu rupiah. Lonjakan ini hasil dari cuitan Elon Musk tentang betapa Doge menjadi koin favoritnya. 

Elon Musk bersama pencipta Doge sedang dalam proses pengembangan koin agar  dapat menjadi alat pembayaran yang sah dan diterima di banyak negara. Dengan adanya isu seperti itu, tak ayal lagi koin ini mengalami lonjakan yang tinggi.

Ripple (XRP)

Harga koin ini sekarang berkisar dia  US$0,9 atau setara dengan nilai Rp13.800. Dulu, koin ini pernah di delisting oleh platform Coinbase karena adanya tuntutan hukum dari Komisi sekuritas dan Bursa amerika Serikat, Dan sekarang koin ini mulai menunjukan taringnya.

Dengan  3 koin cryptocurrency paling murah Anda dapat memulai investasi dengan modal kecil. Tunggu apalagi, ayo segera berinvestasi sebelum nilainya kembali mengalami lonjakan.

Baca juga: Resiko Investasi Kripto Menurut Bank Indonesia

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author