3 Situs Pilihan Untuk Mining Bitcoin Tanpa Deposit

by -0 Views
download 1

MediaInvestasi – Mining Bitcoin tanpa deposit, siapa yang tidak ingin mendapatkan Bitcoin secara gratis. Apalagi uang crypto tersebut merupakan salah satu crypto yang paling banyak dipakai oleh orang sekaligus paling mahal harganya. 

Ternyata ada cara baru untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis, yaitu dengan mengunjungi beberapa situs yang sudah direkomendasikan. Tapi sebelum melakukan mining Bitcoin gratis, maka ketahui syarat dan ketentuannya.

Situs untuk Mining Bitcoin Tanpa Deposit

3 Situs Pilihan Untuk Mining Bitcoin Tanpa Deposit

Biasanya mining Bitcoin tanpa deposit bisa ditemukan di cloud mining. Tapi sebelum bermain di cloud mining, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Mulai dari melakukan riset, membaca syarat dan ketentuan, serta  mempunyai wallet. Lalu situs apa saja yang menyediakan mining Bitcoin secara gratis lewat cloud mining. 

Situs Bitzfree

Ketika mendaftarkan diri di Bitzfree akan mendapatkan 20 Ghs secara gratis. Bukan hanya itu saja, setiap kali log in akan mendapatkan peningkatan penambangan sebesar 10 persen. Situs tersebut juga memberikan penawaran layanan untuk meningkatkan kecepatan mining. 

Tidak disarankan untuk melakukan deposit, lebih baik pakai yang gratis di Bitzfree. Situs tersebut mempunyai lebih dari 10 ribu pengguna. Sehingga sangat tepat jika melakukan mining Bitcoin gratis tanpa deposit. 

Crypto Tab

Cara memainkan situs ini untuk mendapatkan Bitcoin gratis terbilang mudah. Situs tersebut memakai prinsip, setiap masuk Google Chrome akan mendapatkan Bitcoin. Caranya mudah, download aplikasi tersebut terlebih dahulu memakai Google Chrome. Kemudian lakukan mining Bitcoin ketika memakai browser tersebut. 

Namun, ada banyak keraguan pada situs tersebut. Tidak sedikit yang meragukan layanan yang ditawarkan. Alasannya adalah penambangan Bitcoin hanya bisa dilakukan melalui GPU bukan CPU yang melalui browser. 

Situs Micro BTC

Situs ini memberikan layanan yang memungkinkan penggunanya bisa melakukan mining Bitcoin secara gratis. Setiap penggunanya bisa menambang tanpa melakukan investasi di perangkat yang harganya mahal. Bagi pengguna yang tidak terlalu yakin akan Micro BTC, bisa memakai layanan gratisnya. 

Itulah 3 situs yang memberikan layanan mining Bitcoin tanpa deposit. Ketiganya sangat tepat jika digunakan untuk pemula, karena skalanya masih kecil. Pilih situs yang tepat dan mudah mengoperasikannya. Jika ingin mendapatkan Bitcoin lebih cepat, maka silahkan langsung beli di bursa. 

Baca juga:Market Crypto Hari Ini, Bitcoin dan Ethereum Mulai Bangkit

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author