,

Listing di CoinHunter, Ini 3 Alasan TCW Token Memilihnya

by -1 Views
Listing di CoinHunter, Ini 3 Alasan TCW Token Memilihnya
Listing di CoinHunter, Ini 3 Alasan TCW Token Memilihnya

MediaInvestasi – Untuk melebarkan sayap dan memperkenalkan TCW token, langkah lanjutan dilakukan dengan listing di CoinHunter. Sebagai bagian dari upaya promosi ini secara signifikan akan memberikan peluang untuk masuknya investor asing.

Alasan Listing di CoinHunter

Masing-masing dari platform maupun website yang mengulas aset crypto di dalamnya memiliki keunggulan masing-masing. Juga dalam hal yang mempromosikan akan mempertimbangkan apa yang dimiliki sebuah token. 

Komunitas TCW token semakin bertambah setelah melakukan listing di beberapa platform atau website khusus crypto. Boleh dibilang langkah ini sangat efektif menarik calon investor. Bukan hanya di dalam negeri saja, namun investor luar negeri juga akan bergabung.

Berikut beberapa alasan yang mendasari tim pengembang memilih listing di platform ini, antara lain:

Fitur Buyable Token

Dalam fitur Buyable Token, akan membantu para pengunjung platform memilih token mana saja yang siap beli. Anda juga akan mendapatkan informasi yang lengkap, mulai dari harga sampai chart token.

Sehingga, secara mandiri dapat memutuskan membeli token yang mana. Serta sebanyak apa Anda akan membelinya. TCW token Listing di CoinHunter akan membantu investor melakukan riset.

Prelaunch Token

Untuk token yang belum secara resmi launching, akan mencantumkan apa saja project yang akan dijalankan. Calon investor akan mendapatkan kesempatan untuk menilai apakah sebuah token menguntungkan atau tidak. 

Dalam proses prelaunch ini, token sekaligus bisa mempromosikan diri. Menjelaskan apa saja yang menjadi kelebihannya. Sehingga persaingan tidak hanya pada token yang sudah launching.

Blacklist Token

Tidak hanya memberikan kesempatan kepada token yang akan rilis maupun sudah rilis, platform ini menyediakan fitur blacklist. Adanya fitur ini, platform menjunjung tinggi transparansi. 

Sehingga jika ada indikasi token merupakan scamming, Anda bisa melaporkannya. Nama token akan masuk ke daftar hitam. Para investor juga bisa menjadi lebih hati-hati dengan adanya fitur ini.

Memilih listing di CoinHunter akan memberikan banyak keuntungan untuk TCW token. Kesempatan semakin dikenal akan lebih besar lagi. Jangan lupa untuk memberikan suara Anda untuk memilih TCW token sebagai token fundamental.

Baca juga: Jam Perdagangan Cryptocurrency, Kapan Waktu yang Tepat?

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author