Perubahan Kapasitas Maximal Wallet TCW Token, Apa Saja Fungsinya?

by -4 Views
The Crypto Watch, Perubahan Kapasitas Maximal Wallet TCW Token, Apa Saja Fungsinya?
Perubahan Kapasitas Maximal Wallet TCW Token, Apa Saja Fungsinya?

MediaInvetasi – Adanya pengaturan kapasitas wallet setiap addres akan berpengaruh. Adanya perubahan kapasitas maximal wallet akan mempengaruhi market cap. Tujuan utamanya adalah untuk mengundang investor besar TCW token.

Fungsi Perubahan Kapasitas Maximal Wallet

Berbagai cara coba dilakukan oleh tim developer untuk mengembangkan lagi TCW token. Perubahan terhadap wallet salah satunya yang menjadi fokus saat ini. Pada awalnya untuk dompet crypto TCW token adalah 0,5 persen. 

Untuk saat ini ada perubahan menjadi 1 persen. Hal tersebut terlaksana bukan tanpa alasan. Ada beberapa fungsi yang ingin dicapai oleh TCW token dalam mewujudkan ketidakberpihakan. 

Tim developer ingin holder TCW token menerima hak yang sesuai. Sehingga keputusan perubahan ini diambil. Adapun beberapa fungsi yang bisa terwujud dengan perubahan kapasitas wallet ini, antara lain:

Pencegahan Kepemilikan Banyak Token

Tujuan pertama adalah agar tidak ada address yang memiliki token berlebihan. Sehingga perlu aturan perubahan ini. Pada awalnya address wallet hanya menampung 500 milyar token. Adanya perubahan ini, wallet pada address bisa menampung sebanyak 1 triliun. 

Bisa Tersebar Saat Fairlaunch

Perubahan kapasitas maximal wallet selanjutnya adalah agar token bisa menyebar saat fairlauch. Harga murah pada saat fairlaunch akan dimanfaatkan banyak pihak untuk melakukan pembelian token. 

Jika tidak dibatasi, kemungkinan yang terjadi adalah whale bisa memborong suplai token yang ada. Tentunya hal tersebut bisa disalahgunakan dan akan menimbulkan masalah baru. 

Antisipasi Dump Chart

Seperti yang Anda tahu, dump merupakan kesepakatan pelaku pasar untuk melakukan aksi jual secara bersama-sama. Biasa dilakukan dalam satu grup sehingga mengakibatkan bearish. Oleh karena itu, perlunya melakukan perubahan tersebut.

Memperbesar Market Cap

Market cap sangat penting karena menjadi patokan untuk mengukur nilai mata uang crypto. Selain itu, market cap berfungsi untuk melakukan perbandingan nilai di seluruh cryptocurrency. Anda juga bisa membandingkan nilai total sebuah aset crypto stabilisasi aset crypto. 

Adanya perubahan kapasitas maximal wallet ini akan memaksimalkan persebaran TCW token. Sekaligus akan memberi kesempatan kepada Whale untuk memborong token. Namun, tetap bisa mewujudkan ketidakberpihakan.

Baca juga: Listing di CoinHunter, Ini 3 Alasan TCW Token Memilihnya

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author