TCW Token Bukan Meme Coin, Kenali Perbedaannya

by -5 Views
TCW Token Bukan Meme Coin, Kenali Perbedaannya
TCW Token Bukan Meme Coin, Kenali Perbedaannya

MediaInvestasi – Banyak yang belum bisa membedakan apa itu token dan koin. TCW token bukan meme coin, namun tidak menutup kemungkinan harganya bisa menyamai Shiba Inu. 

Apa Itu Coin Meme

Kemunculan koin meme ini berasal dari peristiwa terkini, komunitas serta hal lainnya yang sedang trending. Namun, untuk membuat harganya naik adalah kekuatan dari komunitas dan orang-orang yang berpengaruh.

Pada dasarnya token meme tidak memiliki nilai bawaan dan tidak juga memiliki nilai kegunaan. Coin meme yang asli telah berjalan lama dan sudah memiliki blockchainnya sendiri. Sehingga berbeda dengan token meme.

Kemunculan token meme juga ingin memiliki kesuksesan seperti Shiba Inu. Namun, Anda harus tetap melihat siapa pengembangnya. Sebab, banyak yang terindikasi sebagai penipuan. Sehingga orang yang membeli token meme tidak bisa melakukan penjualan. 

Harganya memang naik, namun tim developer telah mengunci likuiditas. Seringkali tim developer membawa lari aset yang sudah terkumpul.

TCW Token Bukan Meme Coin

Apa saja perbedaan antara TCW token dengan meme coin? Simak penjelasan berikut ini:

Tujuan Pembuatan

TCW token bukan meme coin karena tujuan pembuatannya jelas untuk project crypto yang bersinergi dengan jurnalistik. Berbeda dengan meme coin tercipta tidak dengan tujuan yang jelas.

Utilitas dari project yang ada di TCW token bisa terlaksana dalam jangka panjang. Sehingga setiap holder tidak perlu merasa khawatir. 

Memiliki Audit

Melibatkan pihak ketiga untuk melakukan audit merupakan komitmen dari TCW token. Sebab, semua project dirancang secara serius. Semua perkembangan bisa dicek di website. 

Komunitas

Tidak dapat dipungkiri bahwa komunitas merupakan aset penting bagi sebuah token.Terutama untuk coin meme, karena fungsi dari komunitas adalah untuk menaikkan harga coin. 

Sedangkan TCW token memiliki komunitas untuk menunjang perkembangan token. Selain itu, komunitas juga akan membangun ekosistem untuk memperluas fungsi dari token. 

Untuk memilih koin meme sebagai aset harus melihat track recordnya. TCW token bukan meme coin karena memiliki tujuan dan utilitas yang jelas. Selain itu juga sudah memiliki audit dari pihak ketiga. 

Baca juga: Perubahan Kapasitas Maximal Wallet TCW Token, Apa Saja Fungsinya?

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author