,

Cara Membangun Portofolio, Holder TCW Token Wajib Tahu

oleh -3 Dilihat
Cara Membangun Portofolio, Holder TCW Token Wajib Tahu
Cara Membangun Portofolio, Holder TCW Token Wajib Tahu

MediaInvestasi – Banyak pakar menyarankan bagi setiap trader crypto bisa cara membangun portofolio untuk memaksimalkan keuntungan. Selain mempersiapkan strategi, sebuah portofolio akan membantu Anda mengelola aset crypto lebih baik lagi.

Cara Membangun Portofolio, Holder TCW Token Wajib Tahu

Holder TCW token bisa memulai membuat portofolio, mengingat untuk berinvestasi jangka panjang perlu persiapan matang. Berikut beberapa hal yang bisa membantu pemilik TCW token cara membangun portofolio, yaitu:

Kapitalisasi Pasar

Mendefinisikan kapitalisasi pasar sebagai proporsi yang dimiliki cryptocurrency terhadap seluruh pasar. Sehingga bisa menunjukkan dominasinya. Selain itu Anda bisa memperhatikan nilai proyek. 

Project yang nilai kapitalisasi pasar masih kecil, juga bisa berkembang dan memiliki potensi lebih baik lagi.

Utilitas

Untuk menentukan apakah sebuah aset bisa bertahan adalah dengan melihat utilitasnya. Apakah nilai kegunaannya dan siapa saja yang bisa menggunakan project tersebut.

TCW token mengembangkan aplikasi untuk jurnalisme yang akan terhubung dengan sistem yang ada pada cryptocurrency. Sehingga untuk utilitas tidak diragukan lagi untuk Anda jadikan bagian dari portofolio.

Volume Harian

Tips untuk menyusun portofolio crypto selanjutnya adalah dengan melihat volume harian. Lihat berapa jumlah transaksi secara harian. Selain itu, perhatikan juga volumenya. Namun, hal yang paling utama adalah membedakan antara transaksi nyata dengan transaksi yang nilainya nol.

Pengembangan yang Berkelanjutan

Aspek terpenting lainnya dari crypto adalah perkembangan berkelanjutan. Jika teknologi yang menjalankan aset crypto tidak sesuai dengan tujuan, bisa dipastikan tidak bisa melanjutkan dalam jangka panjang.

Oleh sebab itu, sebaiknya memilih aset yang memiliki perkembangan yang memiliki tujuan jelas. Serta memiliki kemungkinan terus bisa berkinerja lebih baik lagi. 

Sentimen Pasar

Kinerja sebuah aset juga bisa terpengaruh oleh berita tertentu. Misalnya saja seperti token yang memiliki kapitalisasi kecil. Maka dari itu, Anda bisa mengecek langsung ke website untuk membaca sentimen pasar.

Project yang sedang digarap apakah cocok dengan portofolio yang akan Anda susun. Sehingga tujuan bisa tercapai.

Memasukkan TCW token ke dalam cara menyusun portofolio akan membuat Anda memetakan keuntungan yang ingin didapatkan. Sehingga akan meminimalisir kerugian.

Baca juga: Cara Aman Trading TCW Token, Anda Wajib Tahu!

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author