Konsep Autoburn TCW Token, Komunitas Wajib Pahami Ini!

by -5 Views
Konsep Autoburn TCW Token, Komunitas Wajib Pahami Ini!
Konsep Autoburn TCW Token, Komunitas Wajib Pahami Ini!

MediaInvestasi – Menjaga harga tetap stabil di tengah market cryptocurrency yang fluktuatif, sehingga konsep autoburn TCW token ini muncul. Sebagai solusi dari tim pengembang untuk mempertahankan harga token.

Konsep Autoburn TCW Token

Ada beberapa poin yang bisa menjadi perhatian untuk memahami konsep autoburn ini. Sebab, pada dasarnya maknanya sangat berbeda.

Wallet Autoburn

Anda bisa memahaminya dari wallet autoburn. Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai setiap transaksi yang terjadi. TCW token saat ini memiliki 542 address. 

Selain itu, Anda bisa mengecek Txn Hash dan metode yang digunakan. Waktu serta asal transaksi bisa Anda cari tahu semuanya. Paling utama adalah jumlah transaksi. 

Untuk informasi kontrak juga bisa Anda cek. Saat ini untuk BNB reward balance pada angka 3627070586848534377. Sedangkan untuk BNB balance sebesar 53974984369801574. 

Mekanisme Pembakaran

Setiap transaksi penjualan maupun pembelian serta transfer akan tercatat di konsep autoburn TCW token yang ada di wallet. Poin penting selanjutnya yang harus Anda pahami adalah mengenai pajak sebesar 1 persen. 

Pajak ini nantinya akan digunakan untuk melakukan pembelian token. Setelah proses pembelian tersebut, token lalu dikirim ke burn address. Sehingga konsep sebenarnya dari burn token bukan dalam artian membakar sesungguhnya.

Melainkan bertujuan untuk mengeluarkan nilai yang ada di dalam TCW token setelah dimatikan. Sehingga selanjutnya adalah proses pembagian token yang masih aktif atau diperdagangkan di market.

Adanya wallet autoburn ini juga untuk membedakan dari transaksi lainnya. Sehingga saat melakukan analisa para calon investor tidak bingung lagi. Terkadang karena kurang teliti para holder salah dalam membaca transaksi. 

Adanya informasi yang transparan kepada para holder dan komunitas sekaligus menjadi pembuktian untuk selalu bekerja profesional. Sebab, untuk mencapai puncak, sebuah tim harus solid didasari dengan kejujuran dan keterbukaan.

Adanya konsep autoburn TCW token juga akan membantu tim mengetahui sejauh mana keefektifan sebuah kebijakan. Selain itu, bisa dijadikan batu loncatan untuk menentukan langkah selanjutnya agar token semakin tinggi harganya dan peminat semakin banyak.

Baca juga: Apa yang Mempengaruhi Naik Turunnya TCW Token?

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author