NFT Global Lirik Indonesia, Ghozali Jadi Pintu Edukasi Blockchain

by -0 Views
NFT global lirik indonesia

MediaInvestasi – Beberapa hari terakhir dunia maya heboh dengan pemberitaan Ghozali. Membuktikan bahwa NFT global lirik Indonesia. Remaja asal Indonesia ini telah menikmati hasil dari penjualan non fungible token. Sehingga bisa meraup untung miliaran dari swa fotonya.

Cerita Dibalik NFT Global Lirik Indonesia

NFT Global Lirik Indonesia, Ghozali Jadi Pintu Edukasi Blockchain

Foto selfie telah dikumpulkan sejak tahun 2017 hingga 2021 di akun OpenSea. Pengambilan foto mulai Ghozali berumur 18 hingga 22 tahun. Foto-foto tersebut telah telah dibeli oleh kerabat dan beberapa figur terkenal. 

Setelah itu, fotonya mulai menjadi perbincangan serta dipromosikan oleh NFT Indonesia. Ghozali bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp1,5 miliar. Pada mulanya, foto terjual dengan harga 3 dollar hingga terjual 230 kali. 

Volume traded yang dimilikinya di akun OpenSea sebesar 277 ETH atau apabila dikurskan ke menjadi Rp13,3 miliar. Sedangkan untuk 1 foto sendiri memiliki harga terendah Rp6 juta.

Edukasi NFT

Adanya momen viral NFT global lirik Indonesia ini akan menjadi pintu edukasi. Sehingga masyarakat bisa melihat potensi pemanfaatan NFT serta ekosistem blockchain lainnya.

Peristiwa ini akan membawa angin segar untuk perkembangan non fungible token di Indonesia. Setelah nama Ghozali mencuat, komunitas secara global mulai tertarik dengan potensi pasar yang ada di Indonesia.

Sehingga bisa memberikan pendapat baru untuk pembuat karya dan memajukan perekonomian. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa membuat karya dalam bentuk aset digital NFT bisa menjadi apresiasi tersendiri.

Seiring berjalannya waktu, aset crypto semakin populer dan trend transaksi penjualan non fungible token secara global. Di sepanjang tahun 2021 penjualan sudah menyentuh harga USD 25 miliar. 

Selain edukasi mengenai non fungible token serta ekosistem pembentuknya, juga memberi edukasi tentang pajak. Ghozali pun akan membayar pajak atas pendapatan yang telah diterimanya. Hal ini disambut baik oleh pihak Direktorat Jenderal Pajak. 

Adanya NFT global lirik Indonesia ini akan banyak membawa perubahan. Adanya aset crypto bisa memberikan perubahan untuk beberapa orang. Serta memberikan kesempatan untuk semua orang mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency.

Baca juga: NFT Bored Ape yang Mulai Populer, 3 Selebriti Dunia Ini memilikinya

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author