Investasi Aset Digital Dari Aplikasi Crypto Terlengkap

by -0 Views
Investasi Aset Digital Dari Aplikasi Crypto Terlengkap
Investasi Aset Digital Dari Aplikasi Crypto Terlengkap

MediaInvestasi – Investasi bitcoin menjadi salah satu aset kripto yang paling diminati karena memiliki nilai aset yang menguntungkan. Keuntungan inilah yang membuat banyak orang mulai melirik aplikasi crypto terlengkap.

Aplikasi Crypto memudahkan para investor untuk bertemu para pembeli atau penjual aset secara langsung, sehingga tidak perlu menggunakan jasa broker. Namun, kemudahan ini memunculkan banyak tindakan penipuan dari oknum yang menggunakan aplikasi tersebut. Di Indonesia setiap transaksi aset crypto bersifat legal dan diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Daftar Aplikasi Crypto Terlengkap

5 Best Crypto Lending Platforms Of 2022 - Blogging Hub

Biar Anda tidak salah memilih aplikasi platform, berikut beberapa daftar aplikasi crypto terlengkap yang bisa untuk berinvestasi dengan aman:

Rekeningku

Aplikasi trading crypto ini adalah aplikasi terbaik di Indonesia yang sudah ada sejak 2017 lengkap dengan fitur trading dan investasi. Ada 40 jenis crypto yang tersedia di aplikasi ini. Anda bisa melakukan deposit minimum Rp.50 ribu, tetapi proses verifikasinya cukup rumit. 

Indodax

Aplikasi Indodax dilengkapi dengan analisa chat dan stop loss yang akan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Aplikasi ini selain dalam pengawasan Bappebti juga terdaftar di OJK. Mudah diakses dari berbagai perangkat selama 24/7, tetapi depositnya minimal Rp.500 ribu. 

TokoCrypto

Tokocrypto, aplikasi exchange aset yang terlengkap dengan fitur-fitur jual-beli saham kripto lengkap, termasuk koin Dogecoin juga ada. Deposit di aplikasi ini juga kecil, tetapi untuk verifikasi harus mematenkan data. 

Luno

Aplikasi Luno adalah salah satu dari aplikasi crypto terbaik di Indonesia. Depositnya cukup ringan, tetapi hanya bisa melalui satu transfer bank dan verifikasi foto cukup lama.

Zipmex

Aplikasi Zipmex terdapat di empat negara. Keamanannya diklaim telah sesuai aturan dan terdaftar di Bappebti. Sayangnya, kendala yang sering terjadi yaitu banyak bug dan susah login.

Itulah beberapa aplikasi crypto terlengkap yang dapat Anda gunakan untuk berinvestasi crypto. Pengoperasian yang mudah dan kelengkapan fiturnya sangat cocok bagi para investor pemula. Selain itu, deposit biaya juga relatif terjangkau kantong. Pastikan saja dana investasi adalah benar-benar dana yang tidak terpakai.

Baca juga: Apakah Uang Kripto Bisa Dicairkan? Simak Ulasannya!

Author