Menjadi Kaya dengan Browser untuk Crypto

by -3 Views
tezos Dd9Wkk5vj80 unsplash scaled

MediaInvestasi-Berbagai cara untuk bisa memiliki investasi salah satu aset kripto dilakukan. Bahkan ada browser untuk crypto yang dapat memberikan bitcoin gratis. Ya, Bitcoin gratis bagi para penggunanya apalagi semakin aktif menjelajahi berbagai situs di sana

Browser inovatif ini menjanjikan siapa pun yang menggunakannya akan mendapat Bitcoin secara cuma-cuma. Anda hanya perlu menginstalnya dan membuat akun di sana. Mudah, tetapi apakah benar memberi hasil dan apakah layak untuk digunakan sehari-hari? 

Menjadi Kaya dengan Browser untuk Crypto

Menjadi Kaya dengan Browser untuk Crypto

Menjadi Kaya dengan Browser untuk Crypto

Salah satu browser yang menjanjikan crypto gratis adalah CryptoTab. Browser Cryptotab merupakan ekstensi browser yang memiliki fitur penambangan aktif. Melalui browser ini, Anda bisa memperoleh bitcoin tanpa menonton video atau game online.

Baca juga:Sultan dengan Cara Menghasilkan Uang dari NFT

Seperti yang sudah kita singgung di atas, selama penggunanya aktif menjelajah berbagai situs melalui browser ini, maka Anda akan memperoleh imbalan Bitcoin. Namun, jangan berharap Anda akan menjadi kaya dengan cara ini. Akan tetapi, ini bisa menjadi cara untuk memperoleh penghasilan tambahan guna melengkapi yang sudah dimiliki.

Browser untuk crypto ini disebut jaringan 10 level, atau  jaringan yang menawarkan hadiah apabila penggunanya mereferensikan pengguna lain. Jika semakin banyak teman yang direferensikan dan menggunakan kode Anda, maka akan semakin banyak pula bitcoin yang dapat Anda tambang.

Mining bitcoin Cryptotab Memberi Hasil

Mining Bitcoin melalui browser Cryptotab benar berfungsi, tetapi hasilnya sedikit. Hasilnya ini hanya berfungsi untuk menambah pendapatan, karena pada dasarnya Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk memperolehnya.

Praktisnya, Anda hanya perlu mengunduh Browser Cryptotab dan menjadikannya sebagai default di komputer. Setelah itu, Anda mulai bisa menambang Bitcoin setiap kali mengakses internet melalui browser default tersebut. 

Ketika telah memiliki nilai lebih dari 0,00001 BTC, Anda dapat menarik ke dompet cryptocurrency virtual. Untuk mendapat lebih, seperti telah diulas di atas, harus memiliki afiliasi atau jaringan yang banyak. 

Browser untuk Crypto sejauh ini berfungsi dengan baik, hanya saja untuk membangun afiliasi, Anda perlu untuk berinvestasi agar lebih meyakinkan. Untuk iseng-iseng mendapat Bitcoin tambahan bolehlah, tetapi tidak untuk menjadi super kaya. 

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author