Analisa Sandbox Crypto Price di Tahun 2022

by -3 Views

MediaInvestasi – Analisa Sandbox Crypto Price di Tahun 2022. Sebagai seorang investor kripto Anda wajib untuk tahu dengan sandbox crypto price. Bahkan kalau bisa dengan analisa dan prediksi mata uang kripto yang bisa naik dan turun. 

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dimaksudkan agar Anda kelak tidak tertipu atau bahkan kehilangan banyak uang karena tidak paham dengan analisanya. 

Analisa Sandbox Crypto Price di Tahun 2022

Analisa Sandbox Crypto Price

Sandbox dengan kode SAND merupakan salah satu koin Metaverse paling populer di tahun 2021. Kotak pasir yang harganya benar-benar meroket di tahun ini juga

Namun, sebelum berinvestasi atau membeli aset kripto SAND, penting untuk terlebih dahulu memahami latar belakangnya.

Sandbox dibuat pada tahun 2011 oleh  studio game Pixowl. Platform berbasis blockchain ini menggabungkan dua hal menarik, yakni cryptocurrency dan game. 

Pengguna platform Sandbox dapat membuat dan membangun tanah pilihan mereka dengan sesuka hati. Ini adalah salah satu ekosistem dunia maya paling terkenal, dengan lebih dari 1 juta pengguna aktif setiap bulan.

Arthur Madrid dan Sebastien Borget menjadi dua orang yang dianggap paling penting dalam platform tersebut. Keduanya merupakan pendiri dan pencetus dari lahirnya platform tersebut.

Sandbox sudah berkolaborasi dengan merek-merek yang terkenal sebut saja seperti:

  • Atari
  • Binance
  • Adidas
  • The Smurfs
  • DeadMau5
  • Bored Ape Yacht Club

Dengan Sandbox, platform data misalnya Realm sudah termotivasi buat membuatkan koleksi yang bisa dibuang misalnya ‘Dreamland’ yang mencetak 100 pulau virtual.

Terinspirasi oleh sandbox crypto price ini banyak pelaku atau pemain crypto yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan. Oleh sebab ini, permainan ini akan semakin populer dan digemari oleh para gamer. Terutama lagi bagi mereka yang ingin berburu crypto dengan gratis dan mudah.

Inilah kenapa sandbox menjadi alasan yang perlu diburu dan berinvestasi di sana. Meskipun masih lama dunia metaverse itu, tapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan sedari dini. 

Apakah kalian sudah membeli sandbox atau kalian bahkan belum mengerti tentang sandbox ini? Tentunya Anda hanya perlu mempelajari tentang koin Sandbox dan mencoba untuk berinvestasi apabila memang dianggap perlu. 

Baca juga: Apakah Uang Kripto Bisa Dicairkan? Simak Ulasannya!

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author