Aplikasi Trading Saham, Ada 7 Dijamin Aman!

by -1 Views
Aplikasi Trading Saham

MediaInvestasi – Era teknologi yang semakin canggih, Anda bisa mudah menggunakan aplikasi trading saham. Mudahnya penggunaan aplikasi sangat membantu para pemula dan hanya perlu menggunakan smartphone. 

7 Aplikasi Trading Saham

Aplikasi Trading Saham, Ada 7 Dijamin Aman!

Semakin banyaknya aplikasi yang bermunculan, lebih baik memilih yang telah terdaftar dalam OJK. 

Bibit

Aplikasi pertama yaitu Bibit yang menyediakan investasi untuk reksadana. Untuk pemula yang ingin bermain saham, sebaiknya memilih reksadana ini karena memiliki modal yang minim. Anda bisa berinvestasi minimal Rp10 ribu sampai Rp100 ribu. 

Ada banyak jenis reksadana yang bisa Anda pilih, mulai dari pasar uang, obligasi sampai reksadana syariah. Anda juga bisa menggunakan Robo Advisor untuk memberi rekomendasi berdasarkan penghasilan.

Bareksa

Selanjutnya ada Bareksa yang juga merupakan investasi reksadana. Anda bisa melakukan pergerakan dana serta bisa memperkirakan untung serta rugi.

Ajaib

Aplikasi selanjutnya bernama Ajaib dengan banyak pilihan saham dan reksadana. Ajaib akan memberikan rekomendasi saham yang ramah untuk pemula. 

IPOT

Ada IPOT sebagai aplikasi trading saham milik PT Indo Premier Sekuritas. Anda bisa menggunakan untuk transaksi dalam investasi saham, reksadana dan ETF. Lengkap dengan fitur robot yang akan membantu menjalankan pembelian dan penjualan saham. 

Atur berapa harga saham yang Anda inginkan dan robot akan membantunya. Sehingga Anda tetap bisa melakukan pekerjaan lainnya.

Stockbit

Aplikasi yang terdaftar pada OJK selanjutnya adalah Stockbit yang menyediakan wadah untuk jual beli saham. Lengkap dengan komunitas yang bisa Anda gunakan untuk melakukan diskusi. 

RTI Business

Menjadi rekomendasi aplikasi, RTI Business sudah banyak digunakan karena menyediakan informasi seputar pergerakan pasar modal. Selain itu, Anda bisa menikmati fasilitas:

  • Income statement
  • Probability
  • Cash Flow
  • Balance sheet
Tanamduit

Tidak hanya menyediakan investasi saham, Tanamduit juga menyediakan investasi surat berharga negara. Gunakan fitur one view portofolio untuk memantau pergerakan investasi Anda.

Selain mempersiapkan modal untuk mulai berinvestasi, Anda juga membutuhkan aplikasi trading saham. Pilih yang sudah terdaftar pada otoritas jasa keuangan karena sudah terbukti aman. Sehingga bisa menjalankan trading saham dengan leluasa.

Baca juga: Daftar Saham Idola Asing 2022 yang Paling Diincar

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author