Bumoon Token Peduli Lingkungan Karya Anak Bangsa

oleh -7 Dilihat
Bumoon Token

MediaInvestasi – Bumoon Token Peduli Lingkungan Karya Anak Bangsa. Global warming merupakan isu yang selalu digemborkan berbagai media dewasa ini. Meningkatnya suhu bumi yang memicu pencairan es di kutub merupakan masalah serius. Menyadari hal ini, maka diluncurkanlah Bumoon Token. Kripto dengan basis eco friendly, asli buatan anak bangsa.

Berkenalan dengan Bumoon Token, Kripto Go Green

Bumoon Token Peduli Lingkungan Karya Anak Bangsa

Seluruh negara sedang berlomba dalam menekan laju emisi karbon yang merusak lapisan ozone bumi. Bumoon menawarkan terobosan baru dalam konsep perlindungan lingkungan hidup dalam koin kriptonya. 

Perusahaan ini mengusung konsep peduli lingkungan dengan mengeluarkan produk koin bernama Bumoon-io. 

Penambangan kripto ini sendiri sebagai eco living token, memanfaatkan sumber daya energi terbaharukan. Sehingga meminimalkan daya buang gas karbon penyebab global warming.

Hebatnya lagi, Bumoon merupakan perusahaan unicorn asli karya anak bangsa. Perusahaan ini bergerak di bidang loT, blockchain, dan kecerdasan buatan (AI).  

Pada September 2021, pertama kalinya Bumoon Token melantai di bursa kripto LBank. 

LBank sendiri merupakan platform pertukaran transaksi mata uang kripto yang bermarkas di Hongkong. LBank didirikan pada tahun 2015. 

Keuntungan listing di bursa luar negeri memberi beberapa keuntungan bagi kripto ini. Salah satunya dapat memperkenalkan koin ini ke investor luar negeri. Sehingga memperluas jaringan Bumoon-io. 

Proyek Bumoon-io ini rupanya disambut positif oleh masyarakat, dengan pertumbuhan angka yang signifikan. Kedepannya Bumoon-io diharapkan menjadi altcoin teratas di Indonesia. 

Untuk mendukung langkah sebagai eco living token, Bumoon kini tengah fokus pada pengembangan proyek-proyek berbasis green economy. Proyek ini didukung oleh mitra-mitra solid sejumlah 20.000 anggota komunitas.

Proyek ini sangat sejalan dengan wacana pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi berbasis lingkungan hidup. 

Lalu bagaimana sistem kerja Bumoon? Perusahaan ini berkontribusi dalam upaya penyedia jasa middleware dengan semboyan: Energy as a service, dan Software as a service. Perusahaan berusaha menjalankan kegiatannya dengan melakukan konversi listrik dengan panel surya, carbon trading, dan daur ulang sampah. Langkah konkrit ini telah nyata berkontribusi dalam penurunan emisi karbon. 

Berdasarkan hal tersebut, tentunya menjadikan Bumoon Token sebagai salah satu koin yang wajib dikoleksi. Dukung anak bangsa terus berkarya!

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author