Daftar Segera! Beginilah Cara Membuat Akun Tokocrypto

by -0 Views
Cara Membuat Akun Tokocrypto

MediaInvestasi – Untuk mendapatkan cuan dengan trading crypto, bisa melalui platform terpercaya, misalnya TokoCrypto. Namun, Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara membuat akun TokoCrypto dan turut andil dalam emiten satu ini.

Simak Cara Membuat Akun Tokocrypto Hanya Disini

Daftar Segera! Beginilah Cara Membuat Akun Tokocrypto

Cryptocurrency merupakan mata uang digital. Belakangan ini crypto menjadi salah satu emiten yang banyak ditransaksikan, selain saham, reksadana, dan emas. Berinvestasi di dunia crypto akan lebih mudah menggunakan tokocrypto. Di bawah ini akan dibahas mengenai cara membuat akun Tokocrypto melalui PC.

  1. Masuklah terlebih dahulu ke web tokocrypto, alamat di https://www.tokocrypto.com/account/signup melalui browser.
  2. Klik “daftar” kemudian isi alamat email yang masih aktif. Sertakan pula password untuk akun Tokocrypto. Buatlah password yang mudah diingat menggunakan kombinasi huruf dan angka. 
  3. Sertakan kode referral pada kolom ID referensi. Kode ini bisa didapat dari orang-orang yang merekomendasikan penggunaan Tokocrypto. Biasanya akan ada bonus tambahan untuk pemberi maupun pemakai kode referral, dengan mengisi kolom ini.
  4. Centang kolom persetujuan ketentuan pengguna, kemudian klik “daftar”.
  5. Alternatif lain pengguna akun Binance dapat langsung mendaftar dengan lebih mudah. Tinggal klik “masuk dengan binance” maka akun akan otomatis terdaftar. 
  6. Setelah itu pengguna akan diminta mengisi form pendaftaran. Proses ini membutuhkan nama dan nomor KTP. Jadi pastikan identitas tersebut sudah disiapkan agar mempermudah pengisian form.
  7. Setelah “submit” maka pihak Tokocrypto akan mengirimkan email konfirmasi.
  8. Setelah verifikasi email selesai, maka pengguna dapat segera login. Maka cara membuat akun tokocrypto telah selesai. Tinggal masuk tahap selanjutnya.

Proses KYC Tokocrypto

Setelah login, pengguna belum bisa melakukan transaksi. Harus melewati proses verifikasi lanjutan yang disebut KYC. Pada tahap ini, Tokocrypto akan melakukan pengecekan untuk mencocokan data pengguna dengan identitasnya. Proses ini memakan waktu 1×24 jam. Setelah proses selesai, Tokocrypto akan mengirim pemberitahuan bahwa pengguna siap bertransaksi. 

Setelah KYC selesai diproses, maka pengguna bisa melakukan transaksi jual beli crypto. Pastikan telah melakukan top up minimal 10US dollar, dan investasi siap dilakukan.

Baca juga: Bumoon Token Peduli Lingkungan Karya Anak Bangsa

Jangan ketinggalan untuk ikut ivestasi crypto di Tokocrypto. Setelah tau cara membuat akun Tokocrypto, segera lakukan pendaftaran dan dapatkan berbagai manfaatnya sekarang!

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author