Harga IPO BAUT yang Baru Listing di BEI

by -2 Views
ipo BAUT

MediaInvestasi – Harga IPO BAUT telah mengalami perkembangan terbaru yang akan mulai listing di Bursa Efek Indonesia pada akhir Januari 2022. Selain telah menetapkan harga IPO, PT Mitra Angkasa Sejahtera juga telah menetapkan berapa lembar saham yang diterbitkan.

Simak ulasan berikut mengenai saham IPO BAUT serta timeline untuk mendapatkannya.

Harga IPO BAUT Terkini

Harga IPO BAUT yang Baru Listing di BEI

Publikasi saham IPO BAUT baru saja diluncurkan pada 20 Januari 2022. PT Mitra Sejahtera Tbk memutuskan menetapkan harga sebesar Rp.100 per lembar.

Harga tersebut diperuntukkan penawaran umum perdana dimana perusahaan tersebut berencana untuk melepas saham sejumlah 1,45 miliar saham.

Dari harga tersebut, PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk diperkirakan dapat meraup dana sebanyak 145 milyar rupiah. Selanjutnya, 6% dari dana penjualan saham IPO BAUT tersebut direncanakan digunakan untuk membayar saham kepada pemasok. Lalu, sisanya digunakan untuk membeli persediaan produk baru dan existing.

Selain telah mengumumkan harga saham, perusahaan juga sudah menunjuk sekuritas penjamin pelaksana emisi efek, yaitu PT UOB Kay Hian. Lalu, PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk juga sudah mendapatkan pernyataan efektif dari OJK. Dengan pernyataan efektif tersebut, maka saham IPO BAUT sudah bisa mulai melakukan penawaran.

Jadwal IPO BAUT

Penawaran awal saham IPO BAUT dimulai pada 4 hingga 10 januari 2022. Lalu, dilanjutkan dengan penawaran umum pada 21 sampai 26 Januari 2022. Setelah itu akan ada penjatahan saham dan waran BAUT pada 26 Januari 2022. Sementara pengembalian dana pemesanan BAUT dilaksanakan pada 26 Januari 2022.

Berikutnya, saham akan didistribusikan secara elektronik pada 27 Januari 2022. Lalu, akan diadakan juga pencatatan saham BAUT di BEI pada 28 Januari 2022. Sementara semua proses pemesanan saham IPO BAUT tersebut dapat dilakukan secara online melalui E-IPO.

Lalu, setelah mengetahui harga IPO BAUT tersebut, apakah Anda tertarik untuk membeli saham ini? Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli beberapa lembar saham IPO BAUT dengan memantau pergerakannya.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author