Perkembangan Harga Aset Crypto Menurut Prediksi Crypto Hari Ini

by -1 Views
Investasi bitcoin

MediaInvestasi – Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu dan lainnya, harganya terus merosot turun. Akankah prediksi crypto hari ini meyakini harga uang kripto Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu dan lainnya akan terus berlanjut menurun lagi?

Menurut Coinmarketcap.com, aset crypto dengan kapitalisasi terbesar terlihat sedang berada dalam tren bearish. Begitu juga dengan harga Ethereum yang tak jauh berbeda. Harga aset crypto terbesar kedua ini dalam tiga bulan terakhir turun hingga 24,52 persen.

Cardano dan Solana juga terpantau mengalami koreksi 38,57 persen dan 32,57 persen. Binance Coin dinilai masih cukup baik performanya sebab berada dalam periode yang sama, harganya hanya turun sebesar 4,42 persen.

Bitcoin Kembali Menurun Sesuai Prediksi Crypto Hari Ini

Perkembangan Harga Aset Crypto Menurut Prediksi Crypto Hari Ini

Sesuai prediksi crypto hari ini, Jumat 21 Januari 2022 pukul 06.50 WIB, Coinmarketcap telah kembali mencatat penurunan harga Bitcoin. Harga aset terpopuler di cryptocurrency ini berada pada level US$ 40.829,09. Dalam 24 jam terakhir tercatat, harga Bitcoin kembali turun 2,30 persen. Selama perdagangan sepekan ini, harga Bitcoin melorot 4,31 persen.

Penurunan harga juga diikuti oleh 5 besar marketcap. Harga Ethereum dalam 7 hari perdagangan, menurun sebesar 7,34 persen. 

Harga Tether yang berada di posisi ketiga berada pada level US$ 1, tercatat turun 0,03 persen selama 24 jam. Harga Tether selama 7 hari perdagangan, terpantau turun sebanyak 0,01 persen.

Di posisi keempat adalah Binance Coin yang berada pada level US$ 442,70. Terpantau selama 24 jam perdagangan turun 4,76 persen. Selama sepekan perdagangan, harga Binance Coin telah turun sebanyak 7,04 persen.

Di posisi terakhir, harga USD Coin ada pada level US$ 0,9994 atau turun 0,07 persen dari sehari sebelumnya. Selama 7 hari perdagangan, harga USD Coin tercatat tak berubah.

Itulah perkembangan prediksi crypto hari ini, Jumat 21 Januari 2022. Investasi crypto adalah investasi yang berisiko. Pastikan Anda siap dan sudah memahaminya sebelum terjun berinvestasi.

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author