Aplikasi Blockchain di Indonesia, Ada 5 Mudah Digunakan

by -0 Views
Aplikasi Blockchain di Indonesia

MediaInvestasi – Aplikasi blockchain di Indonesia terbilang cukup banyak yang bisa digunakan. Terutama bagi mata uang Crypto yang memiliki sistem blockchain. Anda bisa melakukan transaksi maupun investasi menggunakan 5 aplikasi yang ada di Indonesia berikut.

5 Aplikasi Blockchain di Indonesia yang Bisa Anda Coba

5 Aplikasi Blockchain di Indonesia Mudah Digunakan

Semakin berkembang teknologi, semakin memberi peluang besar untuk berinvestasi dengan mudah. Seperti halnya dengan kehadiran aplikasi blockchain di Indonesia berikut yang bisa langsung digunakan masyarakat Indonesia untuk mulai berinvestasi. 

Indodax

Jagat Cryptocurrency tentu sudah tidak asing dengan aplikasi Indodax. Selain bisa digunakan untuk membantu memantau aset Crypto Anda, aplikasi ini juga sudah terverifikasi dari Bappebti. Karenanya Anda tidak perlu khawatir jika ingin melakukan transaksi di dalamnya.

Tokocrypto 

Sejak kemunculannya sebagai aplikasi trading berbasis blockchain, Tokocrypto kini telah memiliki 70 ribu lebih pendaftar. Hal ini ditengarai karena tampilannya yang user friendly serta fee dari transaksi yang tidak terlalu tinggi. Tidak heran jika banyak masyarakat yang mempercayakan aset Cryptonya pada Tokocrypto. 

Pintu

Salah satu kelebihan dari aplikasi Pintu adalah adanya penerima deposit dalam bentuk rupiah serta withdraw di bank seluruh Indonesia. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Meski ada beberapa koin yang tidak tersedia, aplikasi ini tetap banyak diminati oleh pengguna.

Zipmex

Dipublikasikan di Singapura pada 2019 lalu, aplikasi ini sukses mendapat pengguna dari berbagai negara di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang menggunakannya. Hal ini karena Zipmex bisa dilakukan transaksi dengan menggunakan mata uang berupa rupiah yang memudahkan masyarakat Indonesia.

Luno

Untuk bisa menggunakan aplikasi Luno, Anda hanya cukup melakukan setoran awal dengan nominal minimal 50 ribu rupiah saja. Selain itu, harus juga mengisi sejumlah data diri dan foto selfie dari pengguna sebagai bentuk verifikasi. 

Itulah 5 dari aplikasi blockchain di Indonesia yang bisa dengan mudah Anda coba. Pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan dalam melakukan investasi khususnya Cryptocurrency. Sebelum bertransaksi, pastikan Anda telah melakukan analisa untuk menghindari kerugian dalam jumlah besar.

Baca juga: Apa Itu Terra Kenali Untuk Investasi Anda

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author