Cara Trading di Indodax : 4 Langkah Gampang Untuk Pemula

by -7 Views
bitcoin g1f53741f9 1920

MediaInvestasi – Bagi yang suka trading crypto, pasti sudah tidak asing dengan Indodax. Oleh karena itu, sudah pasti tahu cara trading di Indodax. Untuk yang masih newbie dalam melakukan trading crypto, simak pembahasan kali ini terkait dengan trading di Indodax. 

Perlu diketahui kalau Indodax termasuk salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jual beli aset digital. Ada berbagai macam aset digital yang dijual di sana, misalnya crypto dan NFT. Jika ingin melakukan trading di Indodax, bisa simak ulasan berikut ini hingga tuntas.

Cara Trading di Indodax yang Mudah dan Simpel 

Cara Trading di Indodax : 4 Langkah Gampang Untuk Pemula

Cara trading di Indodax merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari cryptocurrency. Trading ini sudah muncul sejak adanya blockchain dan pasar jual beli aset digital, misalnya Bitcoin dan lainnya. oleh karena itu, sangat penting mengetahui cara yang benar untuk trading di Indodax. 

Daftar sebagai member 

Langkah pertama yang harus dilakukan agar bisa melakukan trading di Indodax adalah daftar sebagai member terlebih dahulu. Syarat utama untuk mendaftarkan diri adalah sudah mempunyai KTP. 

Menunggu proses verifikasi

Setelah mendaftarkan diri, maka tahap selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi akun. Namun, sebelumnya sudah mengisi semua data yang diinginkan secara lengkap. 

Biasanya proses verifikasi membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Melakukan deposit dan pembelian crypto

Setelah mendapatkan verifikasi akun dari Indodax, silahkan langsung saja masuk lamannya. Jika sudah masuk, bisa melakukan deposit.

Tujuannya agar bisa membeli salah satu crypto, misalnya Bitcoin sebagai alat trading yang nantinya dipakai untuk investasi. 

Kemudian transfer sesuai dengan ketentuan dari Indodax. Caranya cukup mudah, buka menu Wallet, lanjutkan klik IDR. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.

Membeli Bitcoin 

Setelah berhasil melakukan deposit, maka langkah selanjutnya adalah membeli salah satu crypto. Pilih yang sedang trend saat ini, seperti Bitcoin. 

Namun ingat, lakukan deposit sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang kuat untuk melakukan investasi. 

Caranya membelinya cukup mudah, cari menu Market, kemudian akan muncul berbagai macam crypto. Pilih salah satu, klik Buy atau Membeli. Ketika sudah klik Buy maka deposit yang dimiliki akan berkurang sesuai jumlah crypto yang dibeli. 

Itulah cara trading di Indodax. Sangat mudah, simpel, dan langsung bisa dipraktekkan oleh pemula. Jika sudah membeli crypto, maka tunggu saja crypto yang sudah dibeli harganya naik. Saat itu, silakan jual crypto tersebut. 

Baca Juga: Apa yang Harus Dipahami dari Trading Crypto? Pahami di Sini!