3 Rekomendasi Market Crypto Indonesia, Bila Pilihan Aman Prioritas Anda

by -1 Views
Market Crypto Indonesia

Media Investasi – Ada banyak jenis cryptocurrency di Indonesia, mulai dari Bitcoin, Ethereum, dan lain sebagainya. selain itu ada banyak juga market crypto Indonesia yang sudah terdaftar di Bappebti. Sebelum memutuskan untuk investasi crypto, ketahui aplikasi yang tepat dan aman. 

Salah satu ciri market crypto yang aman adalah sudah terdaftar di Bappebti dan OJK. Keduanya merupakan lembaga yang melindungi konsumennya dari pembohongan aplikasi. Mau tahu apa saja rekomendasi aplikasi crypto yang aman? Berikut rangkumannya. 

Market Crypto Indonesia 

3 Rekomendasi Market Crypto Indonesia, Bila Pilihan Aman Prioritas Anda

Perlu diketahui kalau salah satu cryptocurrency yang paling trend saat ini adalah Bitcoin. Meski Anda juga bisa menjajal peruntungan di cryptocurrency  lain. 

Jika tertarik untuk melakukan investasi dalam cryptocurrency, maka ketahui nama-nama market crypto Indonesia yang terpercaya dan sudah terdaftar di Bappebti dan OJK. Berikut rekomendasi aplikasi untuk aset crypto. 

Aplikasi Pintu 

Bagi pemula, aplikasi Pintu masih terdengar asing. Padahal aplikasi ini sangat mudah digunakan, terutama bagi pemain pemula. Tapi sayangnya, jumlah koin yang dijual di aplikasi Pintu terbatas. Buka hanya itu saja, fee transaksinya terlalu tinggi. Kelebihan aplikasi Pintu ini adalah menerima deposit berupa IDR dan bisa menerima withdraw dari seluruh bank di Indonesia. 

Aplikasi Luno

Aplikasi selanjutnya untuk trading adalah Luno. Jika ingin memakai aplikasi ini, maka harus melakukan pendaftaran diri atau menjadi member. Bukan hanya mengisi data diri saja, namun perlu foto selfie untuk melakukan verifikasi. Setoran minimum aplikasi ini adalah 50 ribu dengan fee antara 0,08-0,1 persen. Relatif murah untuk aplikasi crypto

Aplikasi Zipmex

Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan Singapura yang berdiri pada tahun 201. Meskipun begitu, aplikasi tersebut memiliki pengguna paling banyak dari Asia Tenggara, terutama Indonesia. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga bisa melakukan transaksi berupa mata uang Rupiah. Selain itu, adanya web browser Built in akan memudahkan memeriksa berbagai macam informasi terkait crypto

Itulah 3 macam aplikasi yang termasuk dalam market crypto Indonesia yang terdaftar di OJK dan Bappebti. Sebenarnya masih ada banyak aplikasi lainnya.

Silakan buka laman OJK atau Bappbeti jika ingin tahu aplikasi lainnya. Namun perlu diingat, jika memutuskan untuk investasi crypto, persiapkan dulu penganggaran yang pasti dan terencana.

Baca juga Best Crypto Exchange di Indonesia

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author