Saham First Media: Kabar Terkini

by -1 Views
stock exchange g546b80590 1920

MediaInvestasi – Saham First Media diterbitkan oleh PT First MediaTbk (KBLV) yang merupakan perusahaan di bidang penyediaan jaringan komunikasi dan distribusi sinyal elektronik. Perusahaan yang bergerak sejak 1999 ini memiliki saham yang bisa dipantau pergerakan harganya hingga saat ini. Meskipun harganya kerap kali mengalami perubahan, tetapi saham ini masih layak dipantau.

Pergerakan Saham First Media Hari Ini

Saham first media: Kabar Terkini

Hingga hari ini pergerakan saham tersebut mengalami kenaikan harga sebesar 6,69 persen atau setara Rp.32.00. Harga sebelumnya dari saham ini adalah senilai Rp.478.00, sementara nilai terkininya menjadi Rp.510.00 per saham. Sedangkan nilai harian saham berkisar antara Rp.480.00 sampai dengan Rp.510.00.

Sementara rentang harga tahunan dari saham ini adalah mulai dari Rp.346.00 sampai dengan Rp.1.675.00 per saham dengan volume 888,51 milyar rupiah. Dalam satu hari terakhir ini harga saham tersebut mengalami kenaikan hingga harga yang tinggi. Pergerakan ini harus terus dipantau apabila Anda mengincar saham tersebut.

Investor First Terbesar Jual Saham dan Raup Keuntungan Besar

PT Trijaya Putra Mulia yang merupakan salah satu pemegang saham dari Media melakukan divestasi pada tanggal 20 Januari 2020 lalu. Jumlah saham yang dilepas berjumlah 75 juta lembar dengan harga rata-rata Rp.450 per lembar. Dengan harga tersebut, PT Trijaya Putra Mulia diperkirakan memperoleh dana penjualan saham sebesar 33,75 milyar rupiah.

Atas adanya transaksi tersebut membuat kepemilikan PT Trijaya Putra Mulia atas saham KBLV tersebut menjadi berkurang menjadi 26,8 persen. Hal ini merupakan pertama kali PT Trijaya Putra Mulia melakukan divestasi saham KBLV untuk pertama kali. 

Setelah proses divestasi oleh PT Trijaya Putra Mulia, saat ini harga saham dari First Media terpantau tinggi.

Pergerakan saham First Media masih bisa terus dipantau hingga saat ini karena cukup fluktuatif. Pergerakan harga saham ini mengikuti beberapa hal penting yang terjadi di perusahaan tersebut. First Media sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan jaringan yang diminati hingga saat ini.

Baca Juga: Daftar Saham Syariah 2022 Terbaik Untuk Investasi

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author