Mengenal Lebih Jauh Airdrop Token Kripto

by -1 Views
airdrop token kripto

Media Investasi – Dalam buku Earning Money Online through Crypto Currency Airdrops, Mining, Faucets and Trading, Hidaia Mahmood Alassouli mengemukakan pendapatnya bahwa airdrop token kripto merupakan salah satu strategi pemasaran dan juga fitur dalam bisnis mata uang kripto. Bagaimana sebenarnya teknik pemasaran dengan airdrop ini?

Memahami Airdrop dalam Kripto

Mengenal Lebih Jauh Airdrop Token Kripto

Dalam dunia cryptocurrency , kita bisa menggunakan banyak metode pemasaran. Salah satunya menggunakan airdrop token kripto. Ini merupakan satu langkah promosi dalam dunia kripto yang ditujukan kepada pelanggan setia.

Untuk mendapatkan airdrop ini, biasanya terdapat syarat tertentu. Seperti memiliki jumlah kripto dalam tingkat tertentu. Atau menjalankan semacam Task  yang sifatnya membantu promosi perusahaan aplikasi atau market tertentu yang akan menerbitkan airdrop.

Adapun penyebaran informasi mengenai airdrop ini biasanya ada pada website perusahaan dan juga tak jarang dibagikan melalui berbagi sosial media. Fitur pemasaran ini dinilai efektif karena mampu menciptakan komunitas secara signifikan.

Tips Mendapatkan Airdrop Token Kripto Terbaru

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menemukan airdrop crypto ini. Berikut informasi yang bisa dicoba,

Melalui Laman Google

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mencari kata kunci “new airdrop” pada kolom pencarian google. Setelah beberapa saat akan muncul berbagai situs yang terdaftar event airdrop crypto yang diselenggarakan oleh startup blockchain.

Bergabung Dengan Airdrop yang Ada di Sosial Media

Dengan memanfaatkan sosial media, peluang mendapatkan airdrop token terbaru juga bisa sangat membantu. Cobalah untuk memanfaatkan bot airdrop telegram, karena disini kesempatan sangat terbuka lebar untuk para pemburu airdrop crypto.

Pemburu airdrop ini sangatlah banyak bahkan sampai berebut untuk bisa mendapatkan yang terbaru. Jadi usahakan untuk selalu update karena kuota pembagian airdrop itu sifatnya terbatas dan tidak semua bisa kebagian.

Syarat Mendapatkan Airdrop Crypto

Perlu diketahui bahwa tidak semua pengguna dompet digital bisa mendapatkan airdrop ini. Beberapa syarat harus dipenuhi dan untuk informasi lebih lanjut, simak beberapa poin yang menjadi persyaratannya di bawah ini:

  • Pemilik dompet kripto harus menyelesaikan tugas tertentu, seperti contohnya bergabung pada beberapa forum media sosial ataupun tergabung dalam proyek blockchain lainnya.
  • Memiliki jumlah minimum dalam uang kripto yang sudah ditentukan.
  • Melakukan tugas promosi di media sosial dan lain sebagainya.

Itulah tadi beberapa informasi terkait airdrop token kripto, termasuk info bagaimana cara mendapatkan serta syarat mendapatkannya. Sebelum mengambil keputusan, memang ada baiknya untuk banyak mencari tahu terlebih dahulu informasinya dengan lebih jelas. 

Baca juga Krisis Mata Uang Kripto, Hilangkan Uang Triliun Rupiah Sekejap Mata!

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author