Segera Melejit! Berikut Koin Crypto Terbaru Potensial Tahun Ini

oleh -8 Dilihat
crypto potensial

MediaInvestasi – Meski pasar crypto sempat berdarah per tanggal 20 Januari 2022 kemarin, tetap tidak menurunkan minat para pecinta crypto. Munculnya beragam koin crypto terbaru potensial seolah siap menggeser koin-koin lawas. Berikut daftar koin yang berpotensi bakal naik di 2022 ini. 

Harus Masuk List! Koin Crypto Terbaru Potensial 2022

Segera Melejit! Berikut Koin Crypto Terbaru Potensial Tahun Ini

Berikut list koin crypto potensial yang akan segera meroket tahun ini.

TCW Token

Secara fundamental, TCW Token patut diperhitungkan. Underlying atau background perusahaan dan orang-orang di belakangnya pun sangat jelas. Selain itu harga TCW Token masih belum terlalu melambung. Karenanya koin ini cocok dikoleksi bagi pemula yang ingin tau lebih jauh mengenai dunia crypto.  

Tim developer TCW sangat solid, sehingga terbuka bagi siapa saja yang ingin menyelami dunia crypto. Kapitalisasi pasar yang disajikan pun sangat transparan, diharapkan memudahkan trader pemula untuk memantaunya. Menjadikan TCW Token sebagai salah satu koin crypto terbaru potensial di masa depan.

Bumoon Token

Koin yang mengusung konsep eco-living token ini kedepannya tentu akan sangat diminati. Apalagi isu global warming semakin marak digaungkan. Menyebabkan konsep peduli lingkungan akan masuk ke semua aspek kehidupan.

Bumoon Token sendiri merupakan produk anak bangsa. Diluncurkan pertama kali di LBank bulan September 2021 lalu. Kedepannya pihak Bumoon Token sendiri optimis bahkan koin ini akan meroket di 2022.

My Neighbor Alice

My Neighbor Alice sendiri merupakan sebuah game NFT yang baru dirilis 2022 ini. Dalam game ini, pemain dapat memiliki pulau, kemudian membangun sendiri dunianya. Untuk bertransaksi dalam game ini, digunakan Alice Token.

Token ini memiliki nilai yang bisa diperjual belikan. Sehingga tidak hanya menawarkan sensasi bermain game semata. Seiring digaungkannya dunia metaverse, pasti akan ikut meroketkan token-token sejenis. Maka bisa dipastikan kedepannya Alice Token akan ikut meroket.

Avalanche

Avalanche merupakan platform terbuka (open source) yang berfokus pada decentralized finance. Tujuannya untuk membangun keungan yang terpusat dengan pondasi kokoh tanpa adanya pihak ketiga seperti Bank. Sehingga batasan antar blockchain akan semakin ditiadakan.

Meski baru diluncurkan 2020 lalu, tetapi pecinta crypto menyambutnya dengan antusias. Ini membuktikan bahwa Avalanche akan menjadi salah satu koin yang akan meledak di masa depan.

Investasi crypto memang tidak stabil. Perhatikan underlying serta proyek yang mendasari adanya token tersebut. Hal ini dapat dijadikan acuan menentukan koin crypto terbaru potensial yang akan melejit di masa yang akan datang.

Baca juga: One Month TCW Token Anniversary, Bagaimana Perkembangannya

(red/pni)

Baca Juga: BLT El Nino Rp400.000 Sudah Cair, Cara Cek Penerima BLT El Nino


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author