Kenali Apa itu Velo Crypto Coinmarketcap dan Nilai Tukar Rupiahnya Hari Ini

by -0 Views
Velo crypto coinmarketcap

Media Investasi – Nilai Velo crypto coinmarketcap mengalami penurunan pada 25 Januari 2022 pukul 09.13 WIB. Harga turunnya mencapai 15,91 persen. Hal tersebut membuat nilai tukar rupiahnya juga rendah sekitar Rp1.012,17. 

Sementara nilai turun terhadap Bitcoin 16,61 persen dan Ethereum 13,01 persen. Dengan ranking dari uang kripto ini berada pada 446.

Untuk mengenal lebih dalam apa itu Velo Crypto dan bagaimana cara membelinya. Ikuti terus artikel berikut ini!

Kenali Apa itu Velo Crypto Coinmarketcap

Velo crypto coinmarketcap

Velo Crypto merupakan protokol keuangan terdesentralisasi dengan dasar teknologi blockchain yang memungkinkan bagi pengguna untuk menerbitkan kredit digital. Selain itu, pengguna dapat melakukan transfer aset tanpa batas bagi para mitra yang memakai sistem kontrak cerdas.

Penggunaan teknologi pada Velo memungkinkan pemakai untuk transfer kredit digital tanpa perlu otorisasi dari pihak ketiga. Ini menjadikan transaksi pada platform lebih aman dan cepat. Perlu diketahui, jaringan Velo dibuat di atas platform blockchain Stellar.

Apa itu Platform Blockchain Stellar?

Platform tersebut merupakan salah satu jaringan dari blockchain paling baik untuk transaksi aset digital dengan fokus pada pembayaran skalabilitas tinggi. 

Tidak hanya itu, jaringan tersebut dapat memperluas blockchain sekaligus menyertakan fungsi kontrak pintar pada EvryNet, yang juga memberikan kemungkinan solusi lintas rantai.

Sementara, Coinmarketcap merupakan situs resmi yang memberikan informasi realtime terkait mata uang kripto baik berkapitalisasi besar seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya. 

Beberapa informasi yang didapat yakni, nilai trafik mata uang digital, kapitalisasi pasar, peringkat, nilai dagang, volume dan lainnya.

Di Mana Beli Velo Crypto Secara Resmi ?

Anda bisa membeli mata uang kripto ini di bursa saham paling besar di dunia yakni Binance. Jual beli uang digital tersebut merupakan tempat pertukaran yang dianggap praktis, Anda bisa membeli maupun menjual banyak kripto di situ.

Rekomendasi tempat untuk membeli maupun menjual kripto yakni, OKEX. Platform ini biasa dijadikan sebagai tempat pertukaran jual beli kripto oleh para pedagang. 

Anda hanya perlu menyetor uang ke akun pertukaran, kemudian Anda bisa segera untuk mulai membeli crypto. Itulah informasi membeli Velo crypto coinmarketcap dan nilai tukar rupiahnya pada tanggal 25 Januari 2022.

Baca juga: Aplikasi Blockchain di Indonesia, Ada 5 Mudah Digunakan

(red/mii)

Baca Juga: Bitcoin Tembus di Atas $56K, Penyebab Kenaikan Harga Bitcoin


*) Follow Official WhatsApp Channel Media Investasi untuk mendapatkan berita-berita terkini seputar Ekonomi, Saham dan Cryptocurrency dengan mengklik tautan ini.


Author